Home » 5 Rekomendasi Hotel Dengan Tema Unik di Indonesia , Ada yang Mirip Kapal Pesiar

5 Rekomendasi Hotel Dengan Tema Unik di Indonesia , Ada yang Mirip Kapal Pesiar

by Anjar
Sharma Spring Bamboo/Pinterest

OTOBIKES

Sudah tidak diraguka lagi, negara kepulauan ini memang memiliki tempat wisata yang beragam, keindahan nusantara yang terkenal hingga kemanca negara membuat Indonesia menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh para wisatawan lokal atau manca negara.

Saat ini jumlah hotel di Indonesia semakin banyak dan untuk bisa bersaing hotel tidak lagi cukup sekadar menyediakan tempat tidur dan restoran dengan makanan yang enak.

Berhubung sekarang adalah zamannya Instagram, hotel-hotel yang terlihat cantik di foto menjadii nilai lebih yang bisa mengundang orang untuk datang dan menginap di tempat itu.

Berikut ini rekomendasi 5 Hotel terunik di Indonesia

Pacific Palace Hotel – Batam

Berbentuk kapal pesiar, Pacific Palace Hotel Batam menawarkan pengalaman menginap ala kapal pesiar, cocok bagi Anda yang mabuk laut. Bukan hanya bentuknya yang seperti kapal pesiar, tapi hotel ini juga menyediakan fasilitas yang sama seperti yang bisa Anda temukan di dalam sebuah kapal pesiar sungguhan

Baca juga: Berwisata Sekaligus Memahami Sisi Mistis Lawang Sewu

Pohon Inn, Batu – Malang

Jika Anda berkunjung ke Batu, Malang, dan bermain ke Batu Secret Zoo atau Museum Satwa, Anda pasti akan melihat hotel ini. Hotel ini begitu menarik perhatian. Bukan karena berada di atas pohon, tapi bangunan dari Pohon Inn menyerupai sebuah batang pohon yang menjadikannya sangat unik.

Hotel dengan desain interior maupun eksteriornya kental dengan nuansa satwa, dan berlokasi di tengah tempat wisata Jawa Timur Park 2, merupakan tempat yang nyaman untuk berwisata bagi anda sekeluarga. Letaknya yang diapit dua tempat wisata menarik, Museum Satwa dan Batu Secret Zoo.

Sharma Springs Bamboo House, Bali

Selain bangunannya terbuat dari bambu, hotel setinggi 6 lantai dan memiliki 4 kamar tidur ini memiliki keunikan berupa pintu masuk yang berbentuk terowongan bambu yang akan mengantar Anda langsung ke lantai 4. Pemandangan sekelilingnya pun tak kalah menakjubkan karena berlokasi di pinggir Sungai Ayung.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Mobil Listrik Akan Semakin di Buru di Masa Depan

The Highland Park Resort Hotel, Bogor

 Dengan bentuk atap kerucut, Anda akan menikmati tenda dengan fasilitas layaknya hotel bintang lima. Besaran tenda pun bervariasi, mulai dari tenda untuk 2 orang hingga tenda untuk 28 orang.

Selain menikmati pengalaman menginap ala Mongolia, Anda pun bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia, seperti kolam renang, spa, tenis meja, serta berbagai permainan outdoor, seperti mini golf dan flying fox..

The Bubble Hotel Bali

Tidak seperti hotel pada umumnya yang memiliki alamat yang tertera jelas, The Bubble memiliki lokasi rahasia yang hanya bisa kamu ketahui setelah selesai melakukan reservasi. Sesuai namanya, menginap di sini berarti kamu akan tinggal di sebuah kamar yang berbentuk seperti gelembung alias bubble.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.