Home » 7 Rekomendasi Tempat Camping Terbaik untuk Sobat Otobikes

7 Rekomendasi Tempat Camping Terbaik untuk Sobat Otobikes

by Anjar

OTOBIKES –  Touring merupakan salah satu aktivitas rutin bagi para bikers ketika sedang liburan. Melakukan perjalanan menggunakan motor memang kegiatan yang menyenangkan apalagi ketika dilakukan bersama teman komunitas.

Tapi pernahkah Sobat Otobikes merasa bosan saat melakukan touring? Jika iya, mungkin camping bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi kegiatan di hari libur.

Baca juga: Triumph Perpanjang Kontrak di Moto2 Hingga 2024 dengan Performa Lebih Baik

Menjauhi kehidupan kota dengan camping dan menikmati keindahan alam merupakan liburan sekaligus refreshing yang tidak ada duanya. Apalagi di Indonesia sangat banyak tempat yang menawarkan camping ground dengan ragam fasilitas dan tentu pemandangan alam yang indah.

Jika Sobat Otobikes bingung untuk memilih, berikut kami rekomendasikan 7 tempat camping terbaik di Indonesia.

Baca Juga: Review Sepeda Lipat Listrik Himo Z20, Sepeda Canggih Milik Xiaomi

  • Ranu Kumbolo
Foto/Pinterest

Ranu Kumolo merupakan danau indah yang terletak di gunung Semeru, Jawa Timur. Danau ini berada di ketinggian 2.400 meter diatas permukaan laut. Dengan sumber air bersih yang melimpah ditambah pemandangan yang indah membuat danau ini sering diburu para wisatawan. Danau ini juga cocok untuk dijadikan tempat camping untuk sobat Otobikes.

Baca Juga: 5 Perlengkapan Wajib Saat Bermain Motor Trail di Medan Off-Road

  • Gunung Semeru
Ilustrasi/Pinterest

Keindahan gunung Semeru sudah tidak diragukan lagi. Gunung Semeru makin terkenal lagi setelah dijadikan lokasi syuting film 5 cm beberapa waktu yang lalu.  Gunung ini juga merupakan gunung tertinggi di Pulau Jawa, tak heran jika banyak sekali wisatawan yang rela datang jauh jauh hanya untuk menikmati pesona alamnya.

  • Gunung Prau
Foto/Pinterest

Gunung Prau adalah salah satu tempat menarik di Dieng yang paling banyak dikunjungi para wisatawan. Pengunjung dibuat puas oleh pemandangan alam nan eksotisnya. Gunung yang merupakan gunung tertinggi di kawasan Dataran Tinggi Dieng ini terletak di empat wilayah , yakni Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Batang, dan Kabupaten Kendal. Gunung Prau juga sangat direkomendasikan bagi sobat Otobikes yang ingin mencari tempat untuk camping.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Mobil Listrik Akan Semakin di Buru di Masa Depan

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.