Home » 7 Rekomendasi Tempat Nongkrong atau Destinasi Touring di Jawa Timur

7 Rekomendasi Tempat Nongkrong atau Destinasi Touring di Jawa Timur

by Anjar
Taman Pelangi/Pinterest

OTOBIKES – Touring bersama teman komunitas bisa menjadi salah satu aktifitas yang seru dan menyenangkan. Touring motor kini memang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Itu karena banyak keseruan yang bisa didapatkan.

Untuk Anda biker asal Jawa Timur, atau daerah lain, Otobikes memiliki 7 tempat yang direkomendasi untuk disinggahi saat touring. Tempat-tempat berikut ini cocok dijadikan destinasi touring atau tempat kumpul-kumpul komunitas motor dengan ragam keunggulan dan keunikannya.

Yuk simak 7 tempat nongkrong atau destinasi touring berikut ini.

Baca Juga: 5 Wisata Bali yang Cocok di Kunjungi Saat Touring

Berbicara tentang tempat peristirahatan, Berikut ada 7 Rekomendasi Tempat Nongkrong sekaligus Makan yang bisa dikunjungi para Bikers untuk melepas lelah ketika sedang melakukan Touring di Jawa Timur.

  • Golden Heritage Koffie

Golden Heritage Koffie merupakan salah satu tempat nongkrong untuk menikmati kopi berkualitas dengan memadukan tempat yang sangat nyaman dan santai. Di sini bikers juga bisa melihat langsung pembuatan kopi mulai dari proses Roasting, pemanggangan, penyaringan hingga tersaji di cangkir kopi.

Karena disini setiap hari selalu melakukan pemanggangan, kopi yang terdapat di cafe ini terjaga kesegarannya. Cafe ini memiliki konsep interior yang mirip dengan pabrik kopi, sehingga membuat para pengunjung merasa minum kopi langsung dari pabriknya.

Baca Juga: Destinasi Wisata yang Tersembunyi di Pangandaran, Batu Lumpang Garden

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.