Home » Alami Crash Dahsyat di Mandalika, Bagaimana Kabar Marc Marquez?

Alami Crash Dahsyat di Mandalika, Bagaimana Kabar Marc Marquez?

by Defa

OTOBIKES,- Seperti yang sudah kita ketahui kalau Pebalap dari Red Bull KTM, Miguel Oliveira menjadi Juara Seri Kedua MotoGP di Sirkuit Mandalika. Namun sebelum race dimulai ada satu tragedi yang sangat dahsyat.

Pada sesi warming up lap, Pebalap dari Repsol Honda Marc Marquez mengalami kecelakaan atau crash, Minggu (20/03/2022). The Baby Alien sebenarnya sudah terjatuh 2 kali saat Q1 dan di sesi warming up, sehingga ini menjadi yang ketiga kalinya Marc harus mencium aspal Sirkuit Mandalika.

Pada sesi warming up lap, Pebalap dari Repsol Honda Marc Marquez mengalami kecelakaan atau crash.  Ia akhirnya tidak mengikuti race MotoGP di Sirkuit Mandalika.* (FOTO: Tangkapan Layar Video Twitter @marcmarquez93)

Crash yang ketiga itu terjadi di tikungan 7. The Baby Alien terjatuh high side, ia terpental terguling-guling bersama motornya. Beruntung motor itu tidak menimpa Marc.

Pebalap asal Spanyol itu sebenarnya bisa bangkit setelah crash tersebut dan terlihat baik baik saja. Tapi demi kemanan, ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mataram.

BACA JUGA : Tips Berkendara Agar Aman dan Nyaman Saat Pandemi

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.