Home » Aldi Satya Mahendra Siap Berlatih Bersama Valentino Rossi, Terpilih Mengikuti Yamaha VR46 Master Camp di Italia

Aldi Satya Mahendra Siap Berlatih Bersama Valentino Rossi, Terpilih Mengikuti Yamaha VR46 Master Camp di Italia

by Malda
Aldi Satya Mahendra siap berlatih bersama Valentino Rossi.* (FOTO: Dok. Yamaha)

OTOBIKES,- Pebalap muda potensial asal Yogyakarta, Aldi Satya Mahendra, terpilih untuk mengikuti program Yamaha VR46 Master Camp. Program ini yang akan diselenggarakan di Italia pada tanggal 6-11 Juni 2022.


Aktivitas ini menjadi momen spesial sekaligus kesempatan penting bagi Aldi Satya Mahendra. Diusianya yang masih 15 tahun, ia bisa menimba pengetahuan dan skill-up balap, serta metode latihan fisik yang lebih baik.  Ini bisa membangkitkan semangat ketika kembali dalam kompetisi balap. Seperti misalnya Asia Production 250 (AP250) gelaran Asia Road Racing Championship 2022 (ARRC 2022) ataupun kejuaraan nasional.


Berbagai pelatihan dijalani, diantaranya Flat Track di Motor Ranch Tavullia, Fisio Gym, E-Sport Session, Soft Cross, dan Track Session. Selain itu, Mini Supermoto, R3 Session at Galliano Park dan lain-lain. Tentu saja, para peserta Yamaha VR46 Master Camp akan dilatih para instruktur profesional.

Baca Juga : Motor Ducati Pecahkan Rekor Kecepatan MotoGP


Pastinya Aldi juga akan bertemu dan dimotivasi oleh para bintang MotoGP. Termasuk dengan kehadiran sang juara dunia 9 kali, yaitu Valentino Rossi.


”Perasaan saya untuk mengikuti Master Camp sangat senang sekali. Dari dulu saya sudah ingin mengikuti kegiatan tersebut. Akhirnya tahun ini bisa tercapai,” ungkap Aldi.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.