Home » Alex Marquez Sebut Ducati Jadi Pesaing Terberat di MotoGP 2022

Alex Marquez Sebut Ducati Jadi Pesaing Terberat di MotoGP 2022

by Defa

OTOBIKES,- Alex Marquez mengatakan bahwa motor yang ditungganginya saat ini lebih baik dari tahun sebelumnya.  Namun ia mewaspadai motor pabrikan asal Italia, Ducati.               Ia mengatakan kalau motor Ducati adalah paket lengkap dan bisa meraih hasil yang baik di setiap sirkuit.

Pembalap asal Spanyol itu juga berharap untuk bisa tampil konsisten dan bisa meraih gelar, tanpa ada cedera.  Untuk saat ini Tim Ducati memercayakan motornya kepada Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Musim lalu Bagnaia berhasil finish di posisi 2, ia pasti akan menjadi rider andalan Ducati di musim 2022.

Jadi tidak heran jika Alex Marquez mewaspadai kekuatan dari Ducati.

BACA JUGA : Misi Vinales, Juara di 3 Pabrikan Berbeda

Tespramusim Sirkuit Mandalika

                Setelah jalani 3 hari tes di Sirkuit Mandalika, Alex Marquez mengatakan kalau Mandalika mempunyai grip yang baik daripada Sirkuit Sepang di Malaysia. Jika Sirkuit Mandalika kotor, trek itu jadi sangat berbahaya bagi para pembalap ungkap Alex.

                Adik Marc Marquez itu telah melakukan 75 kali putaran di 3 hari tes Sirkuit Mandalika dan mengaku 100 kali mengubah setelan motor untuk mendapatkan catatan waktu terbaik.  Hasilnya Alex Marquez mencatatkan waktu 1 menit 31,603 detik dan berada di posisi ke-10.  Alex Marquez tetap optimis menghadapi balapan pembuka di Qatar pada 6 Maret nanti.* -AL

BACA JUGA : CATAT! Jadwal Lengkap MotoGp 2022 Lengkap Beserta Tim dan Daftar Pembalapnya

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.