Home » Alex Rins Akan Bersama Honda di Musim 2023?

Alex Rins Akan Bersama Honda di Musim 2023?

by Malda
Rider Suzuki, Alex Rins dan Joan Mir.* (FOTO : Pinterest)

OTOBIKES,- Hengkangnya pabrikan Suzuki dari ajang MotoGP membuat rider-nya harus mencari tim lain untuk melanjutkan karirnya. Alex Rins yang sudah dari awal di kelas MotoGP bersama Tim Suzuki terpaksa harus pindah.


Rins sempat kebingungan harus kemana. Tapi kabarnya kali ini ia sudah mendapatkan tim baru untuk mengarungi musim balap 2023 nanti. Rider bernomor balap 42 itu kemungkinan akan menggantikan posisi dari Alex Marquez di Tim Satelit Honda yaitu LCR Honda.


Alex Marquez memutuskan jalinannya dengan Tim Honda dan memutuskan bergabung dengan pabrikan motor Italia, Gresini Racing musim depan. Awalnya Rins memiliki dua pilihan yaitu Gresini Racing dan LCR Honda. Tetapi ia bulat ke LCR Honda, sebab tim asal Italia tidak bisa memberikan motor keinginan dari Rins yaitu Desmocidici GP 22.

Baca Juga : Aleix Espargaro Memaklumi Kejadian Crash dengan Quartararo di MotoGP Belanda


“Ini belum resmi, karena saya belum tanda tangan apapun. Mungkin akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan,” ucap Rins dikutip dari Speedweek.com.


“Honda memberikan kesempatan, itu adalah proyek yang bagus. Saat ini, motor tidak bekerja dengan baik. Anda memiliki banyak masalah. Saya penasaran apakah kami bisa meningkatkanya,” lanjutnya.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.