Home » Alex Rins Belum Temukan Tim Untuk MotoGP 2023

Alex Rins Belum Temukan Tim Untuk MotoGP 2023

by Malda
Alex Rins, Rider Suzuki Ecstar.* (FOTO: Twitter@Rins42)

OTOBIKES,- Suzuki Ecstar memutuskan untuk mengakhiri kerjasamanya dengan MotoGP. Dan memutuskan untuk tidak mengikuti ajang balapan roda dua terbesar di dunia ini. Yang paling terdampak dari kejadian ini tentu adalah crew serta para pebalapnya yaitu Joan Mir dan Alex Rins. Keduanya harus mencari tim baru untuk melanjutnkan karir nya.


Sudah banyak kabar beredar kalau Joan Mir akan merapat ke Tim Honda menggantikan Pol Espargaro. Ia juga bisa masuk ke Tim Ducati. Memang belum jelas Mir mau berlabuh ke tim mana tetapi nasibnya sudah jelas untuk melanjutkan karirnya nanti.

Nasib Alex Rins


Berbeda nasib dengan Alex Rins. Ia masih kebingungan akan balapan dengan tim mana. Ia belum menentukan kepastian apakah akan melanjutkan karir balapnya untuk MotoGP tahun 2023. Rins ini termasuk pebalap yang setia dengan satu tim.

Baca Juga : Kondisi Terkini Takaaki Nakagami Setelah Crash di MotoGP Catalan


“Ini keputusan rumit, suka atau tidak, saya melakukan debut dengan mereka dan saya baik-baik saja disini bersama Suzuki. Tidak ada rencana saya untuk pergi ke tempat lain, tetapi saya dipaksa untuk melakukannya,” kata Alex Rins dikutip dari Motosan.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.