Home » All New Aerox 155 Connected ABS Kebagian Livery Racing Blood

All New Aerox 155 Connected ABS Kebagian Livery Racing Blood

by AdminOto
all new Aerox 155 Connected ABS Livery Anniversary

OTOBIKES – Yamaha Indonesia memasarkan all new Aerox 155 Connected ABS livery World GP 60th Anniversary. Livery yang mengusung konsep The Racing Blood of Yamaha tersebut membawa semangat baru pada calon konsumen.

Livery inni dikatakan merupakan semangat Yamaha dalam mengikuti berbagai kompetisi World Grand Prix selama 60 tahun Pabrikan motor berlambang Garpu Tala tersebut selama 6 dekade sukses membukukan 511 kemenangan sejak 1961 hingga 2020.

Sebelumnya Yamaha Indonesia membenamkan livery khusus ini pada unit MX-King 150. Di luar sana, livery ini hadir melalui unit YZR-M1 pada sesi tes kedua di MotoGP Qatar 2021.

Yamaha juga menyematkan baju khusus pada YZF-R1 yang berlaga di kejuaraan World Superbike dan FIM Endurance. Livery ikonik ini dikatakan penuh dengan jejak sejarah perjalanan balap Yamaha.

“Kiprah  60 tahun  berkompetisi di kejuaraan balap dunia turut menjadi bukti komitmen kuat Yamaha untuk terus menguji diri dalam meraih kemenangan di level tertinggi.  Passion dan semangat juara inilah yang kami bagikan kepada konsumen melalui livery spesial,” ucap Antonious Widiantoro, Manager Public Relation Yamaha Indonesia.

Menurutnya dunia motorsport menjadi bagian yang sangat penting dan terpisahkan bagi Yamaha. Ditambahkan bahwa melalui all new Aerox 155 Connected ABS, konsumen bisa merasakan semangat juara tersebut.

Baca juga : Kopi Kendara, Tempat Nongkrongnya Pecinta Motor di Bandung

Desain Yamaha World GP 60th Anniversary, terinpirasi dari motor balap Yamaha yang melegenda, yaitu YZR 500 (0W48). Livery ini sangat populer di ajang balap Grand Prix 500 cc era tahun 80-an dengan Kenny Roberts sebagai pembalapnya.

All new Aerox 155 Connected ABS, aura sporty terasa begitu kuat melalui kombinasi warna putih yang dominan. Lalu ditambahkan dengan sentuhan garis merah yang membentang di sisi kanan dan kiri body motor.

Pada garis merah tersebut, turut diaplikasikan grafis Speed Block yang menjadi simbol dan identitas dari Yamaha Racing Team.

All new Aerox 155 Connected ABS edisi Anniversary ini sudah tersedia di dealer-dealer resmi Yamaha. Adapun harga dari motor ini Rp 29.900.000 OTR Jakarta.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.