Home » Aplikasi My Yamaha Motor Bikin Perawatan Motor Jadi Lebih Tertib

Aplikasi My Yamaha Motor Bikin Perawatan Motor Jadi Lebih Tertib

by AdminOto

OTOBIKES – Service secara berkla merupakan hal yang wajib bagi pemilik kendaraan bermotor. Hal ini dilakukan agar kondisi kendaraan tetap prima saat digunakan.

Namun tidak sedikit dari pengguna motor yang masih merasa kurang optimal dalam memanfaatkan pelayanan servis yang ada. Baik itu servis langsung di dealer ataupun yang bersifat servis kunjung di rumah.

Baca Juga: Menjaga Traksi Ban Motor Tetap Menggigit

Kehadiran aplikasi My Yamaha Motor bisa jadi solusi bagi pengguna motor Yamaha untuk mendapatkan layanan servis yang lebih optimal. Pasalnya aplikasi tersebut dibuat untuk memudahkan konsumen dalam mengakses layanan after sales Yamaha, pendek kata kegiatan service kini bisa semakin praktis.

Baca Juga: 5 Aplikasi Penting Bagi Pengendara

Berikut fitur yang dimiliki aplikasi My Yamaha Motor.

  • Cek Penggunaan Kartu Servis Gratis

Baca Juga: 5 Hal yang Wajib Diperhatikan Sebelum Melakukan Perjalanan Jarak Jauh

Jika ingin melakukan servis motor ke bengkel untuk perawatan berkala, ada baiknya konsumen membuka terlebih dahulu fitur Informasi Kartu Servis Gratis (KSG) yang ada di aplikasi My Yamaha Motor.

Pada fitur tersebut, konsumen dapat memonitor penggunan KSG dan melihat estimasi periode penggunaan selanjutnya baik secara waktu maupun interval jarak tempuh.

  • Manfaatkan Fitur Pesan

Bagi konsumen yang sering lupa kapan waktunya melakukan servis berkala, maka fitur Pesan di My Yamaha Motor jadi pengingat.

Melalui pemanfaatan fitur ini konsumen serasa memiliki asisten pribadi yang secara regular mengingatkan waktu penggunaan Kartu Servis Gratis dan servis berkala di bengkel resmi ketika sudah memasuki jadwal.

Baca Juga: Jangan Salah, Ini Arti Huruf E Pada Indikator Bahan Bakar

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.