Home » Ariya, Mobil SUV Listrik dari Nissan

Ariya, Mobil SUV Listrik dari Nissan

by AdminOto
Foto : Mobil Listrik Nissan Ariya/ Pinterest

OTOBIKES,- Mobil Listrik Nissan Ariya merupakan mobil crossover SUV dari Nissan yang sudah dirilis pada Juli 2020. Kemudian Nissan baru mengumumkan membuka pre-order untuk pembelian Ariya ini pada Juni 2021 lalu untuk pasar Jepang.


Mobil ini memiliki bodi yang terlihat seperti kekar berotot sehingga tampak gagah. Tak ketinggalan konsep desain futuristik, memiliki lampu LED tipis tapi dapat menyinari malam hari dengan baik berkat teknologi iluminated bagde.


Logo Nissan di bagian depan juga menggunakan logo terbaru dan bisa menyala karena ada lampu LED di dalamnya. Lampu belakangnya dibuat sipit yang memberikan kesan mobil masa depan dengan lampu-lampu tipisnya. Atap dan kaca belakangnya terlihat seperti menyambung yang dihiasi dengan roof-spoiler sehingga memberikan kesan sporty.


Bagian menarik dari mobil ini adalah velg, yang memiliki desain seperti kincir angin yang terbuat dari bahan alumunium.

Baca Juga : Cocok untuk Kaum Millenial, Ini Rekomendasi Motor Bebek Terbaru


Mobil yang mengusung tema “Nissan Intelligent Mobility” ini mempunyai interior luas dengan nuansa futuristik. Pengguna mobil ini bisa mengatur sendiri jika ingin ruang yang lebih lebar dengan menggeser konsol tengah ke belakang. Dashboardnya memiliki berbagai fitur canggih dengan tampilan tetap minimalis.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.