Home » Asal Usul The Prediksi, Klub Motor Artis Pimpinan Andre Taulani

Asal Usul The Prediksi, Klub Motor Artis Pimpinan Andre Taulani

by Anjar

OTOBIKES – The Prediksi adalah klub motor yang anggotanya 13 artis bentukan Andre Taulany. Ide awalnya lahir dari mantan vokalis grup band Stinky yang kini lebih dikenal sebagai komedian ini untuk berkendara di sekitar komplek bersama teman-teman artis penggemar sepada motor.

Baca Juga: Puluhan Pengguna Vespa Riding Bareng Rayakan Hari Batik Nasional

Para anggotanya pun memiliki beragam motor antik dan mewah dengan harga yang cukup fantastis. Andre Taulany sendiri punya Honda CB 450, Vespa PTS 100, Honda Monkey 125 hingga Harley Davidson yang harganya mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Komunitas Jurnalis Uji Kemampuan Oli Khusus Motor Matik

Anggota The Prediksi terdiri dari Desta, Wendy Cagur, Gading Marten, Tora Sudiro, Omesh, Surya Insomnia, Imam Darto, Ronal Surapradja, Stevie Item, Soleh Solihun, Ferry Maryadi dan Vincent Rompies. Dan club motor ini mempunyai yel yel ”Siapa kita? Prediksi, Kita siapa? Prediksi dong, Prediksi? Jaya Jaya Jaya!!!”

Dari laman Youtube Taulany Tv pada tanggal 28 September 2021 dengan 2,1M views The Prediksi baru saja touring ke Bandung. Dan Andre Taulany menyebut di masa pandemi ini, para anggota telah melakukan swab dan menjalani protokol kesehatan agar bisa tenang dan nyaman.

Baca Juga: Salut! Bikers ini Geber Motor Listrik Gesits dari Jakarta ke Mandalika

Beragam kegiatan menarik pun dilakukan para anggota The Prediksi yang bisa langsung disimak di akun Youtube Taulani TV. Untuk diketahui, The Prediksi sendiri mempunyai akun Instagram dengan 239 ribu followers.

Baca Juga: Kompak, Bapak dan Anak Touring ke Aceh

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.