Home » Bagnaia Heran Bisa Jatuh di MotoGP Jerman

Bagnaia Heran Bisa Jatuh di MotoGP Jerman

by AdminOto
Bagnaia dengan raut muka kesal usai terjatuh di MotoGP Jerman.* (FOTO: Twitter @TRANS7GP)

OTOBIKES,- Salah satu rider andalan dari Tim Lenovo Ducati, kembali mengalami kesialan di MotoGP Jerman, Minggu (19/06/2022), Bagnaia MotoGP Jerman harus terjatuh di turn 1 pada lap 4 karena ban belakangnya terlihat slip dan tidak bisa mencengkram aspal dengan baik.


Setelah terjatuh ia nampak sangat kesal sekali dengan motornya. Bagaimana ia tidak marah, ia sudah tampil baik di kualifikasi dan merebut posisi terdepan atau pole position. Namun saat balapan berlangsung ia hanya bisa bermain 4 putaran.

Baca Juga : “Si Iblis” Menang Mudah di MotoGP Jerman


Dan ia pun sangat bingung kenapa ia bisa sampai terjatuh. Karena ia sudah melalui puluhan lap di sirkuit ini dan tidak pernah ada kejadian seperti itu.


“Saya berada di atas motor ketika saya jatuh, itu karena kesalahan saya. Tapi dinamikanya tentu sangat aneh. Jarang di MotoGP saat ini melihat pembalap mengalami spinning dengan akselerasi pelan. Saya melakukan sekitar 70 lap setiap akhir pekan ini dan hal seperti itu tidak pernah terjadi. Saya tidak menduga sama sekali dan karena itu saya cukup kesal. Bahkan sekarang saya masih sangat marah, terutama karena saya tidak memiliki penjelasan untuk jatuhnya,” ucap Bagnaia kepada Speedweek.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.