Home » Bangkit dari Pandemi, Konsep Bengkel LJ berbeda

Bangkit dari Pandemi, Konsep Bengkel LJ berbeda

by AdminOto
Bengkel LJ Motor Yamaha.* (FOTO: Instagram @ljmotorkrw)

OTOBIKES,- Kondisi pandemi lalu berdampak secara meluas, termasuk salah satunya yang dialami Pemilik Bengkel LJ Motor, Eliandi. Pak El, sapaan akrabnya, merasakan dampak kurang baik terhadap perkembangan bengkelnya. Saat itu, pelanggan menurun karena mayoritas pelanggannya merupakan karyawan pabrik yang banyak terkena PHK.


Meski pak EL mengatakan likuiditas dan cash flow-nya sempat hancur, tapi ia tetap bertahan dan tidak ada satupun mekaniknya yang dibebaskerjakan. Karena ia tidak bisa melupakan jasa seseorang yang sudah bersamanya cukup lama.

Baca Juga : Yang Baru di Motor Yamaha All New R15M 2022


Ia juga mengatakan untuk bangkitnya keluar dari masa pandemi juga cukup lama. Seperti masuk ke jurang yang dalam. Untuk bangkitnya memerlukan mental yang kuat, tetapi sekarang sudah mulai menggeliat lagi dan ia berharap pada awal tahun depan atau 2023 sudah bisa normal lagi.

Cafe di Bengkel LJ Motor Yamaha.* (FOTO: Instagram @ljmotorkrw)
Cafe di Bengkel LJ Motor Yamaha.* (FOTO: Instagram @ljmotorkrw)


Bagi pemilik motor Yamaha yang berada di Karawang, bisa langsung datang ke bengkel ini. Selain ada bengkel, juga terdapat café yang didirkan 11 Maret 2021 di atas bengkel yang menjadi ruang tunggunya. Sambil menunggu pelayanan selesai, sekaligus bisa bersantai. Pelanggan bisa mendapatkan kopi gratis untuk service apapun,cafe ini pun tidak hanya menjadi support untuk bengkel tetapi menjadi bisnis baru.

Jam operasionalnya sendiri buka setiap hari dari Senin-Minggu dari pukul 08.00-17.00 WIB.

Berita Terkait