Home » Beberapa Pilihan Oli untuk Motor Skutik Yamaha

Beberapa Pilihan Oli untuk Motor Skutik Yamaha

by Malda
Yamalube Matic Motor Oil.* (FOTO: Renaldi)

OTOBIKES,- Jika oli sudah habis atau sudah lama tidak diganti, motor akan terasa kurang performanya. Bagi pengguna motor Yamaha jenis matik, ada beberapa pilihan oli yang bisa digunakan agar performa motor kembali optimal.


Beberapa pilihannya ada Yamalube Matic Motor Oil, Yamalube Power Matic Motor Oil dan Yamalube Super Matic Oil. Semua oli tersebut cocok untuk motor matik Yamaha karena sudah dilakukan tes secara khusus dan mendalam. Apa saja keunggulan dari tiga varian oli tersebut? Dan cocok untuk digunakan pada motor apa saja?


Yamalube Matic Motor Oil
Oli ini untuk mesin motor matik 4-tak generasi pertama yang membutuhkan ketahanan mesin untuk bekerja berat, sehingga performanya tetap terjaga. Pelumas ini biasanya digunakan pada motor 125cc kebawah karena isi dari oli ini sekitar 800 ml atau 0,8 liter.

Baca Juga : Evolusi dan Sejarah Oli Mesin


Keuntungan menggunakan oli ini salah satunya dari sisi harga yang terjangkau. Yamalube memiliki harga paling rendah diantara oli Yamalube matik lainnya, yaitu sekitar Rp 43 ribuan. Namun oli ini tetap bisa menjaga mesin matik dengan kandungan zat anti karat dan korosi yang sudah ada di dalammnya. Yamalube juga mengandung Molybdenum yang bisa memberikan ketahanan terhadap gesekan di dalam mesin.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.