Home » Beli Motor Yamaha Bisa DP 0 Persen

Beli Motor Yamaha Bisa DP 0 Persen

by Ricky P
Sepeda Motor Yamaha

OTOBIKES – Jelang akhir tahun, Yamaha menyiapkan kemudahan baru untuk pelanggan dengan menggelar promo baru bertajuk Program Motor X-tra. Dengan program ini maka pelanggan bisa membeli kendaraan secara kredit, tanpa DP.

Pemerintah belakangan ini semakin tegas dalam menegakkan aturan yang berkaitan dengan lingkungan hidup. Salah satunya adalah dengan mewajibkan seluruh kendaraan bermotor yang beroperasi di jalan sudah lulus uji emisi.

Meski memiliki tujuan yang baik, aturan tersebut terbilang cukup memberatkan bagi sebagian masyarakat. Pasalnya, tidak sedikit pemilik sepeda motor berusia tua akan mengalami kesulitan memenuhi ketatnya persyaratan uji emisi Pemerintah.

Baca juga : Yamaha Aerox 155 Mendapat Penyegaran, Ini Ubahannya

Untuk itu, Yamaha menggandeng Bank CIMB Niaga Syariah untuk memudahkan masyarakat membeli kendaraan baru. Dengan demikian, pelanggan tidak perlu khawatir lagi karena kendaraan dipastikan sudah lulus uji emisi.

“Yamaha bersama Bank CIMB Niaga Syariah telah mempersiapkan program pembiayaan tanpa dp dan jaminan untuk pembelian motor Yamaha. Harapan kami dengan adanya program ini, para pengguna sepeda motor yang tidak lulus uji emisi, dapat dengan mudah memiliki kendaraan baru,” ujar Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Program yang berlaku hingga 30 November 2021 ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh konsumen di area Jabodetabek. Selain tanpa DP, pelanggan juga bisa menikmati beberapa keuntungan lain seperti spesial margin 0.65%, cicilan ringan, bebas biaya administrasi dan gratis asuransi jiwa.

Konsumen Program Motor X-tra juga tidak perlu menyerahkan BPKB ke pihak Bank CIMB Niaga Syariah. Pasalnya,  program ini merupakan pembiayaan tanpa jaminan. Selain itu, konsumen dapat membagikan kode referral dan mengajak rekan agar ikut serta dalam Program Motor X-tra.

Bila ternyata ada rekan yang tertarik ikut serta dalam program tersebut, maka pelanggan akan mendapatkan uang sebesar Rp250.000. Sementara bila pengajuan pembiayaan disetujui, kerabat konsumen dapat menikmati cashback khusus sebesar Rp 500 ribu.

Dengan banyaknya kemudahan yang diberikan tentunya membeli sepeda motor Yamaha akan sangat menguntungkan. Terlebih program tersebut berlaku untuk semua jenis model sehingga pelanggan bisa menyesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan berkendara.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.