Home » Beli Oli Yamalube, Bisa Bawa Pulang Motor

Beli Oli Yamalube, Bisa Bawa Pulang Motor

by Malda
Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

OTOBIKES,- Oli merupakan komponen vital dalam kendaraan dan harus rutin diganti setidaknya 2-3 bulan sekali atau sesuai dengan intensitas pemakaian kendaraan anda. Fungsi oli adalah membantu melumasi komponen-komponen mesin.
Bagi pengguna motor Yamaha, sudah pasti Oli Yamalube bisa menjadi pilihan utama Anda. Karena Oli Yamalube diformulasikan khusus, sesuai dengan jenis mesin sepeda motor Yamaha sehingga menjaga durabilitas dan performa sepeda motor tetap optimal.


Selain mendapatkan keunggulan dari oli Yamalube, sekarang ini konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah lewat Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube. Program ini merupakan apresiasi bagi para konsumen yang rutin melakukan servis berkala dengan menggunakan oli Yamalube ASLI. Program berlangsung dari tanggal 1 Oktober 2021 hingga 30 Juni 2022 dengan ratusan juta hadiah langsung dan hadiah undian sepeda motor terbaru dari Yamaha.

Baca Juga : Beberapa Pilihan Oli untuk Motor Skutik Yamaha


“Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube sukses mengundang antusias peserta. Terbukti program yang telah berjalan selama 7 bulan dari bulan Oktober 2021 hingga Mei 2022 ini sudah menjaring puluhan ribu konsumen untuk mengikuti program berhadiah. Ribuan mekanik juga sudah mendapatkan hadiah langsung uang digital,” tutur Agung Budi Raharja, Deputy General Manager Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.


Agung menambahkan,”Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang terus percaya dan setia menggunakan oli Yamalube ASLI. Mulai dari konsumen, mekanik dan penjual oli Yamalube ASLI. Program ini berakhir di Bulan Juni 2022. Masih ada kesempatan 1 bulan lagi untuk bawa pulang hadiah langsung dan undian motor bersama Oli Yamalube ASLI Yamaha.”

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.