Home » Beli Spareparts Resmi Yamaha Kini Bisa Kapan dan di Mana Saja

Beli Spareparts Resmi Yamaha Kini Bisa Kapan dan di Mana Saja

by Tommy JP
Spareparts Yamaha

OTOBIKES – Toko online Yamaha kini resmi hadir di berbagai marketplace besar di Indonesia yang memudahkan konsumen melakukan pembelian spare parts.

Seiring dengan kemajuan teknologi, banyak bisnis yang saat ini beralih ke model digital atau online. Hal ini membuat konsumen semakin dimudahkan dalam melakukan pembelian barang.

Di era pandemi seperti saat ini, banyak orang yang melakukan seluruh aktivitas di dalam rumah masing-masing. Saking terlalu lamanya di rumah saja, muncul sebutan baru yakni kaum rebahan.

Platform digital yang terbukti memudahkan konsumen, ikut mendorong Yamaha Indonesia untuk membuat toko online. Konsumen bisa sambil rebahan untuk mendapatkan spare part dan aksesori asli Yamaha.

Di Tanah Air sendiri, pertumbuhan marketplace sangatlah pesat. Banyak bermunculannya e-commerce dengan segala keunikkannya, berhasil merubah perilaku masyarakat untuk melakukan pembelian secara daring.

Baca juga : Yamaha Gear 125 Diekspor ke Filipina, Segini Harganya

Dikatakan secara bertahap, Yamaha Motor Genuine Official resmi hadir di Tokopedia, Blibli.com, Bukalapak, JD.ID, Lazada, Shopee dan Monotaro.

“Kami meluncurkan Yamaha Motor Genuine Official Store sebagai toko online resmi dari Yamaha di berbagai toko online kepercayaan konsumen Indonesia. Kami berharap melalui toko online resmi Yamaha ini, dapat mempermudah konsumen dalam menemukan sparepart dan aksesoris original Yamaha yang dapat diakses dari mana saja dan kapan saja,”ungkap Agung Budi Raharja, Assistant General Manager, Part Operation Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Disebutkan bahwa Yamaha Motor Genuine Official Store akan memasarkan produk-produk after sales seperti spare parts, Yamalube, Aksesori, Helm dan Apparel. Sebagai toko resmi, tentunya produk-produk yang ditawarkan dijamin keaslian dan kualitasnya.

Seperti diketahui, dalam melakukan kegiatan belanja online konsumen dihantui dengan penipuan. Tidak jarang masyarakat mengaku telah tertipu akun yang tidak jelas dan akhirnya merugikan.

Motor yang menggunakan komponen asli, tentunya akan memiliki performa yang lebih optimal. Lalu kendaraan juga akan lebih awet dan menguntungkan konsumen dalam hal perawatan tunggangan kesayangan.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.