Home » Berikut Daftar Café di Malang yang Bernuansa Vintage

Berikut Daftar Café di Malang yang Bernuansa Vintage

by AdminOto
Berikut Daftar Café di Malang yang Bernuansa Vintage-ig: ladangcoffee_malang

OTOBIKES

Saat berkunjung di kota Malang kamu bisa menemukan beranekaragam jenis destinasi wisata. Salah satu destinasi wisata di kota Malang yang menjadi daya tarik para wisatawan yaitu wisata kuliner termasuk Restoran dan Cafe.

Di daerah kota Malang terdapat berbagai Cafe unik Bernuansa Vintage yang cocok buat kamu yang suka dengan suasana klasik atau sekedar nongkrong sambil bernostalgia.

BACA JUGA : Pecinta Motor Harus Tahu, Ini Resiko Yang Akan Terjadi Jika Kamu Telat Saat Mengganti Oli Mesin

Kafe vintage identik dengan hal-hql yang klasik dan bergaya unik, baik dari menu yang ditawarkan hingga dekorasi ruangannya. Tema ini sering menarik minat pengunjung untuk hunting foto atau sekadar nongkrong saja.

Langsung saja, Yuk simak! Berikut merupakan 7 cafe bernuansa vintage yang ada di kota Malang.

BACA JUGA : Simak Yuk, Berikut Daftar Lokasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Indonesia

1. GOLDEN HERITAGE KOFFIE

Golden Heritage Koffie merupakan salah satu tempat nongkrong untuk menikmati kopi berkualitas dengan memadukan tempat yang sangat nyaman dan santai. Kamu juga bisa melihat langsung pembuatan kopi mulai dari proses Roasting, pemanggangan, penyaringan hingga tersaji di gelas cangkir kopi.

BACA JUGA : Tips Cara Merawat Motor Matic Yamaha Agar Awet

Karena disini setiap hari selalu melakukan pemanggangan kopi sehingga kopi yang terdapat di cafe ini terjaga kesegarannya. Cafe ini memiliki konsep interior yang mirip dengan pabrik kopi, sehingga membuat para pengunjung merasa minum kopi langsung dari pabriknya.

Cafe ini berlokasi di Jl. Raya Tidar No.36, Karangbesuki, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur. Karena PPKM cafe ini hanya buka mulai jam 7 pagi sampai jam 8 malam.

BACA JUGA : Anda Akan Ditakjubkan dengan Keindahan 5 Pegunungan Terbaik di Lombok

2. ROEMAH LEGENDA

Mengusung desain interior yang unik dan terdapat berbagai macam barang kuno yang mempercantik ruangan, menjadikan tempat ini layak untuk dikunjungi.

ROEMAH LEGENDA berlokasi di Jl. Seruni No.11, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Buka mulai jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

BACA JUGA : MotoGP Styria: Jorge Martin Berhasil Meraih Kemenangan Perdana

,3. LADANG CAFE

Cafe ini berada di bangunan jadul atau bangunan zaman dahulu. Pemilihan tempat dengan gaya klasik membuat tempat ini menjadi sangat nyaman dan tenang.

Di dalam cafe ini terdapat banyak interior jadul sehingga jika mengunjungi cafe ini akan terasa kesan vintagenya.

LADANG CAFE terletak di Jl. Guntur No.31, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Buka mulai jam 08.00 WIB hingga 01.00 WIB.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Pura Uluwatu di Bali dengan Kebudayaan Bali

4. Tenthirty Coffee and Eatery

Nuansa vintage langsung terasa saat memasuki area cafe ini karena terdapat mobil Moris tahun 70an. Tak hanya itu, nuansa vintage akan semakin terasa saat memasuki area indoor, banyak interior kuno didalamnya yang cocok buat penggemar foto vintage.

Cafe ini berlokasi di Jl. Puncak Borobudur, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Buka dari pukul 09.00-23.00 WIB.

BACA JUGA : Inilah Jenis-jenis Makanan yang Sudah Ada Sejak Zaman Kolonial Belanda

5. HABBIT Eatery Coffee And Beer

Cafe ini memiliki konsep Vintage minimalis dengan interior zaman dulu. Cocok banget bagi kamu yang suka hunting foto bertema vintage. Cafe ini menyajikan pengalaman kuliner di Rumah Belanda dengan perabot dan hiasan yang identik sekali dengan rumah bekas koloni.

Cafe Habbit Eatery Coffee and beer yang berlokasi di Jalan Lawu No.:6, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Buka dari pukul 12 siang sampai jam 11 malam.

BACA JUGA : Fabio Quartararo: Disemua Lintasan Motor Yamaha Tangguh

6. Loe Mien Toe

Loe Mien Toe mengambil tema interior China-Jawa. Selain tempatnya yang menenangkan. Artisteturnya yang unik dan jadul yang dilengkapi dengan koleksi barang antik membuat tempat ini sangat layak untuk dikunjungi.

Cafe ini terletak di Jalan Tata Surya 2, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Buka dari jam 10.00-19.00 WIB selama masa PPKM DARURAT.

BACA JUGA : SAJAK-SAJAK WAKTU

7. Melati Restaurant

Dekorasi resto ini penuh dengan detail Mandarin yang khas dengan tirai berwarna merah cerah dan lampuon lampion yang cantik.

Peninggalan Belanda juga tampak pada gaya perabotan marmer, sedangkan beberapa arca dan ukiran menunjukan artistiknya peninggalan budaya lokal.

Melati Restaurant berlokasi di Hotel Tugu Malang Jalan Tugu No. 3, Jl. Kahuripan No.3, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Buka 24 jam./MAN

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.