Home » Binotto Akan Membahas Masa Depan F1 Dengan Sainz Selama Musim Dingin Setelah “Tahun yang Hebat”

Binotto Akan Membahas Masa Depan F1 Dengan Sainz Selama Musim Dingin Setelah “Tahun yang Hebat”

by Reza Oktavian

OTOBIKES- Mattia Binotto berencana untuk berbicara dengan Carlos Sainz Jr selama musim dingin tentang masa depan Ferrari-nya setelah musim Formula 1 pertama yang “hebat” dengan tim pada tahun 2021.

Sainz menggantikan Sebastian Vettel di Ferrari dengan kontrak dua tahun untuk musim ini, dan menikmati kampanye F1 terkuatnya hingga saat ini, mencetak empat podium dalam perjalanan ke tempat kelima dalam kejuaraan pebalap.

Sainz berhasil mengungguli Charles Leclerc di tahun pertama mereka sebagai rekan satu tim, membantu Ferrari mengamankan tempat ketiga dalam kejuaraan konstruktor di depan mantan timnya McLaren.

Pembalap Spanyol itu mengakhiri musimnya dengan finis ketiga di Grand Prix Abu Dhabi. Dia mengatakan setelah balapan bahwa dia “tidak bisa meminta lebih” untuk melengkapi tahun pertamanya bersama Ferrari.

Baca juga: Sulayem: “Tidak Ada Pengampunan” untuk Hamilton Jika Dia Melanggar Aturan Gala FIA F1

Kepala tim Ferrari Binotto dengan bercanda ditanya setelah balapan apakah sekarang adalah waktu terbaik untuk memperbarui kontrak Sainz, meskipun masih ada satu tahun lagi.

Namun dia mengatakan mereka akan mengobrol tentang rencana selama musim dingin ketika meninjau musimnya.

“Saya pikir Carlos melakukan tahun yang hebat,” kata Binotto.

“Ketika kami menandatangani kontrak setahun yang lalu, kami mengatakan bahwa musim dingin, jadi ini adalah musim dingin, adalah saat yang tepat untuk duduk dan meninjau musim. Itu adalah sesuatu yang pasti akan kita lakukan selama musim dingin.

“Pasti akan ada tinjauan sama sekali, dan tentang musim itu sendiri, dan kami akan mulai mendiskusikan apa yang bisa menjadi masa depan kami.”

Baca juga: Ricciardo “Jelas” Perlu Mengambil Langkah Lain di F1 2022

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.