Home » BMW Concept CE 02, Komuter yang Praktis dan Bisa Diandalkan

BMW Concept CE 02, Komuter yang Praktis dan Bisa Diandalkan

by AdminOto
BMW Concept CE 02

OTOBIKES – BMW Motorrad memamerkan Concept CE 02 sebagai motor listrik berbodi mungil yang cocok untuk menjadi teman setia kawasan perkantoran yang padat.

Setelah sukses dengan CE 04, pabikan motor asal Jerman ini kembali menelurkan produk terbarunya. Kali ini, mereka menyasar pada kaum milenial di perkotaan yang super sibuk dan padat.

BMW CE 04 menyasar pengguna yang baru berumur 16 tahun dan belum memiliki pengalaman. Tidak hanya dimensi, bobotnya juga cukup ringan yakni hanya 120 kilogram.

Kuda besi ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal sepeti mesin bensin yakni 15 hp. Adapun kecepatan maksimal CE 02 dikatakan bisa meraih jarak mencapai 90 km/jam dan jarak tempuhnya mencapai 90 km.

Meskipun hadir sebagai motor mini, namun BMW membekalinya dengan rumah roda yang besar seperti layaknya motor asal Jepang. Kuda besi ini menggunakan lingkar roda 15 inci baik depan maupun belakang.

Bentuknya yang mungil, tidak selaras dengan kemampuannya membawa barang. BMW Concept CE 02 ruang penyimpanan barang yang memadai.

Baca Juga : Trio Honda CB500 Series dan CBR500R Meluncur, Indonesia pasti Kebagian!

“Kami ingin menampilkan sesuatu yang baru dan menjadi pionir di bidang ini. Concept CE 02 merupakan proporsi baru dan bentuk modern dari mobilitas single-track di lingkungan perkotaan,” ucap Edgar Heinrich, Head of Design BMW Motorrad.

BMW Concept CE 02 hadir pada masa motor bertubuh mungil kembali menggeliat. Banyak pabrikan motor di dunia yang juga mempopulerkan motor mini seperti Honda dengan Monkey dan Grom, serta Kawasaki Z125.

Sebagai motor listrik, CE 02 ini memiliki tampilan yang sangat futuristik. Salah satunya tampak pada lampu depan LED yang terdiri dari empat titik.

Di balik kemudi, terdapat panel meter berukuran mungil yang menampilkan informasi standar seperti motor pada umumnya. Sebut saja seperti kecepatan, jarak tempuh hingga kapasitas baterai hadir di sini.

BMW Concept CE 02 hadir dalam pilihan warna hitam/silver yang bisa semakin menguatkan tema kendaraan. Sayangnya BMW Motorrad tidak menjelaskan spesifikasinya secara gamblang, mari kita tunggu kehadirannya di pasaran pada masa mendatang.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.