Home » Brad Binder: Musim MotoGP 2021 adalah Kampanye Rookie yang Diperpanjang

Brad Binder: Musim MotoGP 2021 adalah Kampanye Rookie yang Diperpanjang

by Reza Oktavian

OTOBIKES- Brad Binder dari KTM merasa musim MotoGP 2021-nya pada dasarnya adalah kampanye rookie yang diperpanjang mengingat betapa sedikit waktu yang dia habiskan untuk mengendarai motor pada tahun 2020.

Semua rookie MotoGP 2020 memiliki musim pertama mereka di kelas utama yang benar-benar terbalik oleh pandemi COVID-19, yang memaksa kampanye dimulai pada Juli dan hanya mengambil sembilan trek di 14 balapan.

Binder membuktikan salah satu bintang pelarian tahun 2020, mencetak kemenangan perdana yang sensasional untuk dirinya sendiri dan KTM hanya dalam start ketiganya di Grand Prix Ceko tahun lalu.

Dia mencetak kemenangan lagi pada tahun 2021 setelah pertaruhan heroik untuk tetap licin di trek basah di akhir GP Austria flag-to-flag, tetapi itu adalah satu-satunya sorotan dari tahun yang sangat sulit pada paket KTM yang tidak konsisten.

Meskipun hanya lolos lima kali di dalam 10 besar, keahlian balap Binder berarti ia menyelamatkan 11 hasil 10 besar untuk mengakhiri tahun di urutan keenam dalam klasemen.

Baca juga: MotoGP 2022: Tahun Krusial Bagi Beberapa Pembalap Pabrik

“Kami mengalami beberapa pasang surut musim ini, tetapi secara umum itu jauh lebih sulit daripada yang kami pikir akan kami alami.

“Musim ini merupakan tantangan besar,” Binder memulai.

“Cara kami menyelesaikan musim lalu, kami berharap memasuki tahun ini dengan perasaan lebih siap dan lebih siap.

“Tetapi kenyataannya adalah kami hanya sedikit lebih lambat dari yang seharusnya.

“Itu membuat hidup jauh lebih sulit ke depan. Saya pikir kami telah melakukan pekerjaan terbaik yang kami bisa dan kami siap untuk melakukan perbaikan.”

Baca juga: Fabio Di Giannantonio Ungkap Nomor Baru MotoGP

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.