Home » Can-Am Ryker, Motor Roda Tiga yang Sangar

Can-Am Ryker, Motor Roda Tiga yang Sangar

by AdminOto
Motor Roda Tiga Can-Am Ryker.* (FOTO: Laman Resmi brpindonesia.com)

OTOBIKES,- Motor roda tiga memang belum banyak digunakan di jalanan Indonesia. Kecuali motor-motor untuk mengangkut barang atau mengangkut sampah. Namun ada satu motor roda tiga yang berbeda dari motor-motor tersebut, yaitu Can Am Ryker. Motor ini merupakan produksi dari Bombardier Recretional Products (BRP) yang merupakan pabrikan dari Kanada

.
Can Am Ryker memiliki dimensi panjang 2.352mm, lebar 1.509mm dan tinggi 1.062mm dengan bobot 279kg. Motor ini memiliki desain keren dan sangar abis dengan dua lampu LED di bagian depan. Lampu ini seperti sepasang mata dan dua roda yang berada di depan dan satu di belakang.

Baca Juga : Yamaha Gear 125, Motor Matic dengan Ragam Fitur Multiguna


Ada dua varian mesin untuk Can Am Ryker yaitu 600cc dan 900cc. Bisa mengeluarkan tenaga 50-82hp/7.300-8.000rpm dan torsi maksimalnya 49.7-79.1Nm/6000-6500rpm. Dengan kapasitas yang cukup besar tapi transmisinya sudah otomatis jadi lebih mudah untuk digunakan. Kapasitas tangkinya 20 liter yang bisa menempuh jarak 244 km, jadi bakalan jarang buat jajan bensin.


Tidak hanya sangar, namun juga tetap memberikan kenyamanan dengan U-Fit Systemnya. Kita bisa menyesuaikan footpeg, rem dan stang sesuai dengan gaya berkendara dan postur tubuh kalian.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.