Home » Cari yang Irit di Musim Pandemi, Ini Pilihannya untuk Motor

Cari yang Irit di Musim Pandemi, Ini Pilihannya untuk Motor

by AdminOto

OTOBIKES,- Ada beberapa pilihan motor irit untuk menjaga keuanganmu apalagi saat Pandemi. Saat pandemi seperti ini selain menjaga kesehatan dengan selalu menjaga prokes harus juga menjaga keuangan kita dengan cara menghemat pengeluaran salah satunya menggunakan motor-motor yang irit dalam menggunakan bahan bakar. Berikut ini adalah pilihan motor irit. 

Honda BeAT dengan 60,6 km/liter

Motor ini diklaim bisa menghemat bensin hingga 60,6 km/liter dan juga memiliki fitur idling stop system. Sistem ini membuat motor mematikan mesin dengan sendirinya saat berhenti, dan tinggal gas lagi untuk melaju. Mesin motor ini sudah berteknologi eSP dan berkapasitas mesin 110 cc.

Honda Genio dengan 59km/liter

Motor Genio ini menggunakan mesin 110cc, SOHC, silinder tunggal dengan output 9 PS pada 7.500 rpm dan torsi 9,3 NM pada 5.500 rpm. Genio mencatat dirinya bisa hemat bahan bakar hingga 59 km/liter. Cocok untuk yang bekerja dengan jarak tempuh rumah dan tempat pekerjaan lumayan jauh. Saat pengetesan Euro 2, bisa menghabiskan 1 liter bensin dengan jarak 61,9 kilometer.

Honda Supra X 125 dengan 57,3km/liter

Motor Supra X 125 jadi motor irit bahan bakar di kelasnya. Bisa hemat bensin hingga 57.2 km/liter saat tes dengan Euro 3. Tapi pada saat tes dengan Euro 2, motor legendaris ini irit hingga 61.8 km/liter. Karena irit, motor ini sering disebut ‘rajanya motor bebek’.

BACA JUGA : Franco Morbidelli Pebalap MotoGP yang Langsung Terjun di Kelas Moto2.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.