Home » CFMoto CLX250 2022, Senjata Pabrikan Cina Lawan Motor Jepang Kelas 250 cc

CFMoto CLX250 2022, Senjata Pabrikan Cina Lawan Motor Jepang Kelas 250 cc

by Defa

OTOBIKES, – CFMoto pamer motor baru yang segera mereka rilis. Motor baru yang dipamerkan melalui akun media sosial Instagram @cfmoto_world tersebut dilabeli CFMoto CLX250 2022.

CFMoto CLX250 2022 tampil dengan mengadopsi desain klasik modern. Meski bergaya klasik, motor tersebut tampil sporty dan kekar berkat lekukan bodi dan kaki-kaki besar. Dari tampilannya, terlihat bahwa CLX250 mengadopsi garis desain dari model yang lebih besar yakni CFMoto CLX700.

CFmoto CLX250 2022 menggendong mesin 250 cc silinder tunggal, 4 tak, DOHC dengan sistem pendingin cairan. Mesin tersebut diklaim mampu memproduksi tenaga maksimum hingga 20,5 kW pada 9.750 rpm dan torsi maksimum hingga 22 Nm pada 7.500 rpm.

Tak kalah dengan pabrikan motor Jepang, pabrikan motor asal Cina ini juga membekali mesin motor sport bertampang retro modern tersebut dengan assist & slipper clutch yang akan memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan.

BACA JUGA : Yamaha Hadirkan Motor Vixion R 2022

Assist akan membuat tuas kopling jadi lebih ringan dioperasikan sementara slipper clutch akan membantu mengurangi hentakan saat downshifting secara cepat.

Dengan posisi duduk yang ergonomi dan terlihat menyenangkan untuk diajak bertualang jarak jauh, kapasitas tangki yang besar yang mencapai 14,5 liter kian melengkapi kesenangan riding jarak jauh.

Jika kesan retro ditampilkan dari desain bodinya, kesan modern diwakilkan dari fitur kekinian yang diadopsi CFMoto CLX250 2022 seperti pencahayaan yang seluruhnya sudah mengadopsi teknologi LED, baik pada lampu utama, sein hingga stop lampnya.

Selain itu, kesan modern juga dicerminkan dari pengaplikasian panel mener full digital dengan riding mode.

Di bagian kaki-kaki, CFMoto CLX250 2022 dibekali suspensi USD serta sistem pengereman ABS dual channel dari BOSCH.

Karena masih dalam tahap perkenalan, CFMoto belum mengumumkan harga jualnya.* – GOJAY

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.