Home » Cicilan Honda ADV 150 Mulai Dari Rp 1 Jutaan

Cicilan Honda ADV 150 Mulai Dari Rp 1 Jutaan

by Dino
Honda ADV

OTOBIKES – Honda ADV 150 boleh dikatakan sebagai salah satu sepeda motor matic termahal yang dijual oleh Astra Honda Motor saat ini. Skutik ini hadir dalam dua pilihan tipe yaitu Honda ADV 150 CBS dan ABS.

Untuk tipe CBS, harga ditawarkan adalah Rp 35.186 juta. Sementara untuk ABS dibanderol sedikit lebih mahal yaitu Rp 38.125 juta.

Meski harganya terbilang tinggi, sejatinya sepeda motor ini tetap bisa dimiliki dengan mudah karena tak perlu membelinya secara tunai. Sobat Otobikes bisa memanfaatkan pembelian secara kredit dengan beragam paket menarik sehingga bisa fokus untuk membayar Total Down Payment dan cicilan setiap bulannya.

Baca juga : Ini Detail Cicilan Honda Vario Bulan Oktober 2021

Berdasarkan simulasi kredit Adira Finance, untuk membeli Honda ADV 150 ABS ada beberapa pilihan pembayaran yang bisa dilakukan. Pilihan pertama adalah dengan menetapkan TDP atau menetapkan cicilan per bulan.

Bila diasumsikan TDP yang dibayarkan adalah Rp15 juta, maka akan ada 3 opsi pilihan untuk pelanggan. Opsi pertama adalah mengambil cicilan Rp 2.749 juta per bulan dengan tenor selama 12 bulan. Kemudian pilihan lain adalah cicilan sebesar Rp 1.549 juta dengan tenor selama 24 bulan.

Cicilan tersebut bisa lebih ringan lagi bila Sobat Otobikes mengambil tenor yang lebih panjang. Adira Finance sendiri memberikan penawaran cicilan sebesar Rp 1.208 juta per bulan untuk tenor selama 36 kali.

Namun bila Sobat Otobikes menganggap cicilan tersebut masih terbilang cukup berat maka metode pembayarannya bisa diubah. Bila sebelumnya TDP yang menjadi acuan maka coba ubah menjadi cicilan per bulan sebagai rujukan utama. Dengan metode ini maka pembayaraan cicilan akan akan ditentukan sendiri oleh Sobat Otobikes.

Salah satu opsi paling ringan yang bisa didapatkan adalah Rp 1.1 juta per bulan dan tenor selama 36 bulan. Namun untuk mendapatkannya maka TDP yang harus dibayarkan cukup besar yaitu Rp 17.333 juta.

Honda ADV 150 dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 14.3 hp pada 8.500 rpm dan torsi mencapai 13.8 Nm pada 6.500 rpm. Guna memastikan kenyamanan berkendara yang maksimal, Honda menyematkan suspensi telescopic pada bagian depan dan Twin Subtank Rear Suspension pada bagian belakang.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.