Home » Cicilan Honda Genio Cuma Rp 500 ribuan

Cicilan Honda Genio Cuma Rp 500 ribuan

by Dino
Honda Genio

OTOBIKES – Memiliki sepeda motor baru kini semakin mudah karena Honda Genio bisa dibeli dengan cicilan hanya Rp 500 ribu per bulan.

Membeli sepeda motor baru secara kredit memang banyak keunggulannya. Selain bisa mendapatkan sepeda motor dengan teknologi terkini, Sobat Otobikes juga tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar sekaligus

Hal ini terlihat dari simulasi kredit yang ditawarkan oleh Adira Finance untuk Honda Genio CBS. Dalam simulasi tersebut, Sobat Otobikes hanya perlu membayar Total Down Payment sebesar Rp 8.966 juta dan cicilan sebesar Rp 500 ribu dengan tenor selama 36 bulan.

Baca juga : Cicilan Honda ADV 150 Mulai Dari Rp 1 Jutaan

Penawaran tersebut tentunya sangat menarik, namun bila kurang cocok dengan paket yang ditawarkan maka Sobat Otobikes juga bisa mengambil paket lain. Salah satu caranya adalah menjadikan TDP sebagai acuan paket dalam melakukan pembelian.

Bila mengambil TDP sebesar Rp6 juta, maka Sobat Otobikes akan mendapatkan tiga penawaran menarik. Pertama adalah tenor selama 12 bulan yang mengharuskan Sobat Otobikes membayar cicilan sebesar Rp1.478 juta. Paket kedua adalah cicilan Rp819 rupiah selama 24 bulan.

Paket terakhir adalah tenor 36 bulan, yang membuat Sobat Otobikes cukup membayar sebesar Rp637 ribu. Tentunya dengan penawaran-penawaran tersebut diharapkan bisa memudahkan Sobat Otobikes untuk mendapatkan sepeda motor impian.

Honda Genio pertama kali diluncurkan pada tahun 2019 dan diharapkan bisa menjadi pilihan generasi muda. Meski terlihat sederhana namun Honda mengklaim bahwa sepeda motor ini memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien dan cocok untuk dibawa harian.

Untuk membuatnya terasa lebih modern maka Honda Genio dilengkapi dengan lampu LED serta panel meter digital yang menyajikan berbagai informasi seperti penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar dan indikator ECO. Selain itu, ada pula sentuhan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang.

Honda Genio menggunakan mesin berkapastas 110cc eSP, SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 8,8 hp di 7.500 rpm dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Dengan kemampuan tersebut,  Honda Genio mampu menempuh jarak 0-200 meter dalam 12,4 detik. Kecepatan maksimalnya mampu menyentuh 94 km/ jam.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.