Home » Daftar Wisata Lombok Dengan Tarif Yang Murah, Cocok Untuk Destinasi Touring Selanjutnya

Daftar Wisata Lombok Dengan Tarif Yang Murah, Cocok Untuk Destinasi Touring Selanjutnya

by Anjar

OTOBIKES – Sebagai pulau yang terletak di Nusa Tenggara Barat, pulau Lombok menjadi salah satu tempat destinasi wisata favorit di Indonesia. Mulai dari wisata pantai, pegunungan, taman rekreasi bahkan wisata dengan nilai budaya yang tinggi dapat sobat Otobikes temui di Lombok.

Banyaknya destinasi wisata yang memanjakan mata, serta akomodasi yang mendukung, membuat pulau Lombok selalu dilirik para wisatawan. Tak terkecuali para bikers untuk dijadikan tempat wisata favorit di Indonesia.

Baca Juga: Melihat Keunikan Rumah Adat Joglo yang Ada di Jawa Tengah

Kalau sedang mencari referensi tempat touring di Lombok, Sobat Otobikes bisa memilih tempat wisata yang disukai sesuai dengan kebutuhan. Jadi Sobat Otobikes bisa menghilangkan kejenuhan dari lelahnya rutinitas dengan berwisata ke destinasi yang ada di Lombok.

Walaupun di Lombok terkenal dengan destinasi wisata dengan tarif yang tinggi, tetapi masih ada beberapa destinasi wisata di Lombok yang menawarkan tarif lebih terjangkau. Berikut merupakan daftar destinasi wisata di Lombok dengan tarif terjangkau yang cocok untuk destinasi Touring selanjutnya.

Baca Juga: Angkringan Jack Mbend, Tempat Nongkrong Asyik Buat Bikers yang Ada di Blora

Bukit Selong

Foto/Pinterest

Saat berada di bukit selong Sobat Otobikes dapat menikmati pemandangan dengan hamparan sawah yang luas dari atas bukit. Selain itu juga terdapat spot foto yang bagus dengan background bambu bambu yang menjulang tinggi, hampir mirip dengan hutan bambu di Kyoto Jepang. Untuk bisa masuk ke Bukit Selong cukup mempersiapkan uang sebesar Rp 5.000 saja.

Pantai Senggigi

Baca Juga: Touring Seru di Desa Trunyan, Desa Mistis yang Kental akan Adat Tradisi dan Keunikan Budaya

Foto/Pinterest

Jika Sobat Otobikes ingin menikmati keindahan pantai di Lombok dengan buget yang pas pasan, bisa mengunjungi Pantai Senggigi dengan harga tiket masuk cuma Rp 15.000. Pantai Senggigi berlokasi di Jl. Raya Senggigi, Batu Layar, Nusa Tenggara Barat.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.