Home » Danamon Mengumumkan Hafid Hadeli Sebagai Wakil Direktur Utama Bisnis Consumer Banking

Danamon Mengumumkan Hafid Hadeli Sebagai Wakil Direktur Utama Bisnis Consumer Banking

by Defa

OTOBIKES,- PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mengumumkan Hafid Hadeli sebagai Wakil Direktur Utama Bisnis Consumer Banking, Jakarta, Kamis (02/03/2022). Hafid akan mengelola consumer, branch network, bancassurance, digital banking, dan marketing. Penunjukan ini merupakan hasil RUPST pada tanggal 25 Maret 2022 serta persetujuan dan peraturan otoritas yang berwenang. Perubahan ini dimaksudkan untuk meningkatkan sinergi grup Danamon serta mengedepankan bakat kepemimpinan internal.

Hafid sendiri saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance). “Saya telah mengajukan surat pengunduran diri sebagai Direktur Utama Adira Finance pada hari ini untuk dapat bergabung bersama Danamon. Situasi ini dipastikan akan berdampak positif bagi para nasabah Danamon dan Adira Finance,” ujar Hafid Hadeli.

Ia menambahkan, “Dengan adanya peningkatan sinergi dan kolaborasi yang akan dibangun bersama, diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih komprehensif dan menyeluruh bagi masyarakat Indonesia.”

“Bapak Hafid mempunyai peran penting dalam meningkatkan kolaborasi yang lebih terintegrasi dengan Adira Finance untuk melayani berbagai segmen nasabah consumer banking dengan lebih baik. Sebagai bankir senior, Bapak Hafid memiliki pengalaman yang luas, baik di perbankan dan multi finance. Beliau telah menunjukkan kemampuan kepemimpinannya yang luar biasa di Adira Finance. Kini Adira telah menjadi perusahaan multi finance terdepan di Indonesia dengan kinerja dan reputasi yang baik,” ujar Yasushi Itagaki, Direktur Utama Danamon.

BACA JUGA : Super 9, Motor Listrik Sangar dari Kymco

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.