Home » Dari Touring Lanjut Surfing,  Bali Suguhkan Pilihan Pantai untuk Berselancar

Dari Touring Lanjut Surfing,  Bali Suguhkan Pilihan Pantai untuk Berselancar

by Resti Sesta
Dari Touring Lanjut Surfing, Bali Suguhkan Pilihan Pantai untuk Berselancar

OTOBIKES,- Banyak wisatawan dari luar ataupun dalam negeri mengunjungi Bali untuk berselancar.  Para bikers yang touring ke Pulau Dewata pun bisa sejenak rehat untuk menikmati alunan ombak yang menantang.  Mau coba? Ini rekomendasi pantai yang cocok untuk berselancar di Pulau Bali.

Pantai Dreamland

Pantai Dreamland menjadi pantai impian ini para peselancar. Dengan ombak yang bergemuruh dan tinggi, membuat pantai impian ini ideal untuk olahraga surfing.

Pantai Keramas

Pantai Keramas yang ada di Gianyar Bali ini memiliki gelombang ombak yang cukup besar.  Sehingga banyak para peselancar yang memadati tempat ini. Jika berkunjung, kita juga bisa menyaksikan banyaknya atraksi para peselancar yang menawan.

Pantai Bali Cliff

Bukan hanya pemandangan pantai dengan laut biru, tipe ombak Bali Cliff adalah regional classic.  Ketinggian ombak yang cukup menjadikan tempat ini ‘surga’ tersembunyi bagi para peselancar.

Pantai Kuta

Pantai Kuta menjadi salah satu ikon Pulau Bali. Ombaknya cukup tinggi dan tidak asing lagi bagi para peselancar.  Tersedia tempat surfing untuk pemula ataupun profesional. Bagi yang ingin belajar, pantai ini juga menyediakan pemandu untuk bisa mengajarkanmu.

BACA JUGA : 5 Makanan Khas Korea yang Harus Dicoba Para Bikers

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.