Home » DNF di Seri Perdana, Jack Miller Siap Bangkit di MotoGP Mandalika

DNF di Seri Perdana, Jack Miller Siap Bangkit di MotoGP Mandalika

by Defa

OTOBIKES,- Jack Miller siap menatap MotoGP Indonesia di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (20/03/2022). Pebalap asal 26 tahun itu ingin bangkit di Mandalika. Dia berharap kendala teknis tak ada lagi pada balapan ke depan.

‘’Saya sangat senang kembali ke trek ini. Musim jelas tidak berjalan sesuai dengan apa yang kami harapkan,’’ ujar Miller dalam laman milik Ducati.

Seperti diketahui, dalam balapan di Sirkuit Losail, 6 Maret lalu, masalah teknis membuat pembalap asal Australia ini gagal bersinar di Qatar. Miller masih kecewa dengan hasil balapan pembuka lantaran gagal meraih poin. Motor Desmosedici miliknya harus berhenti pada lap kesembilan. Jack tak menyangka motor yang diberikan Ducati mengalami kendala saat balapan dan memaksanya harus DNF (Do Not Finish).

Jika tak mengalami masalah teknis, Jack yakin bisa mendapat hasil yang bagus.

‘’Saya berharap dapat melanjutkan ke arah yang sama dan mengambil lebih banyak langkah ke depan untuk menebusnya pada akhir pekan nanti,’’ ungkapnya.

Miller bertekad memperoleh hasil bagus demi kontraknya diperpanjang. Kontraknya bakal tak diperpanjang kalau Jack tidak sesuai dengan harapan.* (Dilansir dari Suarabaru.id)

BACA JUGA : Bisakah Perempuan Membalap di MotoGP ?

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.