Home » Doyan Touring Jarak Jauh?, Top Boks Moto-Detail Lagi Diskon Nih

Doyan Touring Jarak Jauh?, Top Boks Moto-Detail Lagi Diskon Nih

by Tommy JP
Louis Moto-Detail

OTOBIKES – Touring jarak jauh menggunakan sepeda motor, tentunya membutuhkan tempat penyimpanan ekstra untuk membawa barang bawaan ekstra.

Louis Moto-Detail hadir menawarkan top boks atau boks belakang yang memiliki kapasitas 48 liter. Tempat penyimpanan ekstra ini membantu pencinta touring jarak jauh dalam mengamankan barang bawaannya.

Pada umumnya ketika melakukan touring jarak jauh, rider membutuhkan tempat penyimpanan ekstra untuk memboyong berbagai keperluan. Sebut saja seperti busana, jas hujan, alat mandi hingga alat dokumentasi.

baca juga : Honda Gold Wing Terbaru Mendarat di Indonesia, Segini Harganya Sekarang

Dengan adanya boks, pengendara akan lebih merasa nyaman selama perjalanan. Selain itu, mereka juga bisa tetap tenang di perjalanan saat kondisi cuaca buruk, karena pada umumnya boks dibuat anti air.

Boks belakang Louis Moto Detail berkapasitas 48 liter ini dikatakan bisa digunakan pada hampir seluruh jenis sepeda motor. Penjualan boks sendiri dikatakan berikut dengan mounting plate yang bisa dan mudah untuk digunakan pada braket merek apapun di pasaran.

Boks yang dibuat di Jerman ini menggunakan bahan plastik yang tebal sehingga tidak murah pecah. Lalu pada bagian pinggirnya terdapat karet untuk melindungi barang bawaan dari masuknya air.

Kapasitasnya yang mencapai 48 liter, membuat tempat penyimpanan ini mampu menampung dua buah helm full-face. Selain itu, Anda juga masih bisa menaruh beberapa barang kecil yang terbilang penting.

Jika touring sendirian, maka boks ini bisa menampung barang bawaan pribadi untuk perjalanan beberapa hari (3 – 4 hari). Namun jika berkendara berboncengan, maka Anda harus berbagai tempat bersama.

Louis Moto-Detail merupakan boks premium yang dibuat di produsen aksesori asal Jerman yakni Hepco & Becker. Merek tersebut sudah dikenal di berbaga negara khususnya Eropa sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Tidah hanya menawarkan top boks, Louis juga menawarkan berbagai aksesori untuk sepeda motor dan apparel untuk para pengguna kendaraan roda dua. Semakin menarik, Louis tengah melakukan pemotongan harga alias diskon.

Top boks Louis yang sebelumnya dipasarkan dengan harga Rp 1.6 juta, kini banderolnya menjadi Rp 800 ribuan.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.