Home » Ducati Multistrada V4 Pikes Peak 2022 Tampangnya Bengis

Ducati Multistrada V4 Pikes Peak 2022 Tampangnya Bengis

by AdminOto
Ducati Multistrada V4

OTOBIKESDucati Multistrada V4 Pikes Peak akhirnya muncul setelah lama dinanti-nanti para penggemarnya. Motor ini tampil lebih sporti dan mengklaim cocok untuk rider yang haus akan kecepatan.

Di katakan bahwa motor jenis sport touring ini di rancang untuk bisa menaklukan berbagai macam pegunungan dan lintasan balap. Hal ini sesuai dengan namanya yakni pikes peak, walaupun tempat tersebut sudah tidak boleh lagi menggelar balapan.

Ducati Multistrada V4 Pikes Peak 2022 di berikan motif livery Desmosedici GP 21. Di sebutkan bahwa motor ini menggunakan elemen dasar dari Multistrada V4 S, namun di tingkatkan ke level yang berbeda.

Sebagai motor berpostur tinggi, tentunya harus di dukung dengan sistem kaki-kaki yang mumpuni. Hal ini guna membuat handling kendaraan semakin mantap di berbagai medan khususnya daerah pengunungan.

Kuda besi asal Italia ini di pasangkan ban Pirelli Diablo Rossi IV yang membungkus pelek 17 inci berbahan alumunium buatan Marchesini. Kombinasi ini di anggap cukup untuk menopang bobot sekaligus memberikan kemampuan bermanuver lincah.

Lalu untuk memberikan rasa percaya diri pada pengendara, di jejalkan suspensi Ohlins Smart EC 2.0 semi-active. Lalu pada bagian belakangnya di sandingkan swigarm model satu sisi.

Baca juga : Suzuki Satria F150 Bisa Dicicil Rp 400 Ribuan per Bulan

Mesin Ducati Multistrada

Ducati Multistrada V4 Pikes Peak 2022 menggunakan mesin 1158 cc V4 Grandturismo. Jantung pacu ini di percaya mampu menghasilkan daya 170 hp dan torsi puncak 125 Nm pada 8.750 rpm.

Kendaraan ini sepenuhnya mengandalkan perangkat elektronik. Transmisinya sendiri di jejalkan fitur quickshifter baik untuk menaikan maupun menurunkan gigi.

Adapun fitur keselamatan pada motor ini meliputi power mode, cornering ABS, traction control dan wheelie control, vehicle hold control juga radar-assisted blind spot detection. Lalu adapula adaptive cruise yang banyak di gunakan pada mobil premium.

Sistem elektronik pada motor ini di katakan sama dengan model Multistrada V4 S. Namun sebagai pembeda, di sematkan mode berkendara baru yakni Race Mode.

Menggunakan mode berkendara tersebut di atas, pengendara bisa membuka gas penuh dengan respon maksimal. Namun mode tersebut membatasi ABS pada level 2 dan wheelie control pada level minimum.

Ducati Multistrada V4 Pikes Peak 2022 baru tersedia di dealer-dealer pada Desember 2021. Harga Ducati Multistrada V4 Pikes Peak 2022 $ 28.995 atau senilai dengan Rp 412.551.008.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.