Home » Dukung Kreativitas Anak Bangsa, Pegadaian Luncurkan Motor Custom The Gade ST150

Dukung Kreativitas Anak Bangsa, Pegadaian Luncurkan Motor Custom The Gade ST150

by Anjar

OTOBIKES – Motor kustom The Gade ST150 merupakan langkah PT Pegadaian sebagai dukungan peningkatan kreativitas anak bangsa di sektor otomotif dengan meluncurkan motor custom pada event Kustomfest 2021 di pelataran Gedung Pegadaian Salemba (05/11/2021).

PT Pegadaian luncurkan motor kustom bernama The Gade ST150. Motor kustom ini dipasarkan dengan harga Rp 40 jutaan.

Untuk memproduksi motor kustom The Gade ST150, Pegadaian bekerjasama dengan salah satu workshop di Yogyakarta, Retrosyndicate.

Baca Juga: Bajaj Pulsar 250 Meluncur, Desain Sporty Harga Kompetitif

Nantinya motor ini bisa dibeli oleh masyarakat melalui program produk Pembiayaan Kendaraan Bermotor dari Pegadaian Syariah dengan berbagai kemudahan seperti uang muka terjangkau, pengajuan cepat dan mudah dan juga kemudahan layanan di seluruh Indonesia.

Komitmen Inovasi PT Pegadaian

Pegadaian mengatakan, ini merupakan wujud komitmen inovasi yang berpihak kepada tumbuh kembang usaha nasabah dan pergerakan ekonomi Indonesia.

Acara yang telah 10 kali digelar ini menjadi wadah bagi para pegiat UKM kustom motor, untuk unjuk kreativitas memodifikasi sebuah sepeda motor yang kini masih menjadi tren pasar yang diminati masyarakat.

Direktur Utama PT Pegadaian, Kuswiyoto mengatakan, peluncuran motor kustom The Gade ST150 adalah upaya bermitra sekaligus memberikan kesempatan kepada UMKM untuk bisa tumbuh dan bergerak maju.

Baca Juga: Yamaha Aerox 155 Mendapat Penyegaran, Ini Ubahannya

“Produk motor custom The Gade Coffee & Gold by Pegadaian merupakan wujud komitmen inovasi yang berpihak kepada tumbuh kembang usaha nasabah dan pergerakan ekonomi Indonesia,” kata Kuswiyoto.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.