Home » ECGO 2, Motor Listrik Minimalis nan Mungil

ECGO 2, Motor Listrik Minimalis nan Mungil

by Malda
Motor Listrik ECGO 2.* ( FOTO: Laman Resmi ecgobike.co.id)

OTOBIKES,- Skuter Listrik ECGO 2 merupakan produk yang berasal dari PT Green City Traffic (GCT) sebagai pemegang merek dari ECGO. Motor minimalis ini pertama kali meluncur di perhelatan GIIAS 2019.


ECGO 2 memilki tampilan yang minimalis dengan bodi mungil. Ukuran panjang 1635 mm, tinggi 1030 mm dan lebar715 mm. Meski mungil, bisa mengangkut dua orang penumpang dengan berat kendaraan 159 kg.


Motor ini terlihat elegan dan futuristic. Bentuk lampu depan dan belakangnya berbentuk kotak, serta sudah LED. Bagian bodinya pun berbentuk kotak.

Baca Juga : Lambretta Luncurkan 2 Motor Baru

Spesifikasi


Performanya, memiliki motor listrik berdaya 800 watt. Posisinya menyatu dengan tromol roda bagian belakang. Memiliki 3 mode berkendara yaitu “ECO” yang bisa membuat kecepatan hingga 30km/jam. Lalu ada “Normal” bisa melaju 40 km/jam. Terakhir mode “SPORT” yang membuat motor ini melesat di kecepatan 60 km/jam sekaligus menjadi kecepatan tertinggi pada motor ini.

Bagian Belakang Motor Listrik ECGO 2.* ( FOTO:  Laman Resmi ecgobike.co.id)
Bagian Belakang Motor Listrik ECGO 2.* ( FOTO: Laman Resmi ecgobike.co.id)


Untuk baterainya, ECGO 2 memiliki baterai lithium ion 1,4 kWh. Bisa membuatnya menjelajah hingga 70km. Pengisian daya membutuhkan waktu 4-6 jam. Tetapi jika tidak mau menunggu lama, bisa menukar baterai melalu aplikasi di ECGO App.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.