Home » Enea Bastianini Butuh Istirahat setelah Crash dan Gagal Raih Poin di GP Portugal

Enea Bastianini Butuh Istirahat setelah Crash dan Gagal Raih Poin di GP Portugal

by Malda
Enea Bastianini di Paddock GP Portugal.* (FOTO: Twitter @Bestia23)

OTOBIKES,- Pebalap andalan dari Tim Gresini Racing, Enea Bastianini harus merelakan posisi puncaknya tergusur. Ia terjatuh saat race berlangsung di tikungan ke-8 pada putaran ke-10 di Sirkuit Algavre/Portimao, Portugal, Minggu (24/04/2022) malam hari.


Sebelum race berlangsung sebenarnya Enea mengeluhkan sakit di pergelangan tangan kanannya setelah crash sampai teguling-guling di tikungan kelima pada babak kualifikasi. Tapi ia tetap melanjutkan untuk turun balapan dan mengawalinya di posisi ke-18.

Baca Juga : Pebalap Indonesia yang Pernah Berlaga di Ajang Moto2 dan Moto3


Saat balapan baru memasuki lap ke-10 dari 25, Bastianini harus mengalami kesialan. Ia harus mengakhiri balapan lebih awal karena terjatuh lagi. Setelah mengalami kecelakaan dan tidak bisa meraih poin, Enea Bastianini terlihat baik-baik saja. Tidak ada penyesalan dan ia sudah memberikan fokusnya untuk balapan selanjutnya.


“Itu bisa menjadi comeback yang hebat dan ada potensi untuk mendapatkan hasil yang bagus. Motor merespons dengan baik di lintasan kering dan yang penting sekarang adalah istirahat beberapa hari dan siap untuk Jerez,” kata Enea Bastianini dikutip dari cuitan Twitter pribadinya @Bestia23.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.