Home » Energica Ego, Motor Sport Listrik Berharga Fantastis

Energica Ego, Motor Sport Listrik Berharga Fantastis

by AdminOto
Motor sport listrik dari Italia, Energica Ego.* (FOTO: Laman Resmi energicamotor.com)

OTOBIKES,- Energica Ego merupakan motor sport yang ramah lingkungan dan futuristik. Motor ini sudah menggunakan dinamo atau komponen elektrik untuk bisa melaju. Energica Motor Company yang berasal dari Italia adalah induk dari motor ini.


Motor ini memiliki tampilan layaknya motor untuk ajang balapan dunia, MotoGP. Energica Ego memiliki daya tarik yang luar biasa dan berbeda dari motor-motor listrik yang beredar.

Baca Juga : Motor Listrik Honda Ini Bisa Mengemudi Otomatis


Energica Motor Company membagi motor ini menjadi tiga varian. Varian yang pertama yaitu Energica Ego lalu ada tipe+ dan yang terakhir tipe +RS. Dengan dimensi panjang 2140 mm, lebar 870 mm, tinggi 1166 mm dengan wheelbase 1465 mm.


Tampilannya yang sporty membuat kendaraan roda dua dari Negeri Pizza ini bisa melaju kencang. Untuk varian standarnya bisa membawa kita terbang hingga 240 km/jam karena memiliki tenaga 145dk. Torsi puncaknya berada di 200Nm serta bisa berakselerasi 0-100km/jam cukup 2,9 detik.

Motor sport listrik dari Italia, Energica Ego.* (FOTO: Laman Resmi energicamotor.com)
Motor sport listrik dari Italia.* (FOTO: Laman Resmi energicamotor.com)

Torsi Energica Eco


Varian lainnya memiliki batas kecepatan dan torsi dengan power sama yaitu 126kw dan torsi 215NM. Namun memiliki akselerasi yang berbeda tipis. Untuk Energica Ego+ bisa beraselerasi dari 0-100km/jam dalam waktu 2,8 detik. Serta untuk Energica Ego RS bisa menempuh 0-100 km/jam hanya 2,6 detik saja.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.