Home » Enteng dan Relatif Terjangkau, Ini Rekomendasi Motor Skutik untuk Kaum Hawa

Enteng dan Relatif Terjangkau, Ini Rekomendasi Motor Skutik untuk Kaum Hawa

by Resti Sesta
yamaha indonesia

OTOBIKES,- Pengemudi motor di jalanan sekarang ini tak hanya didominasi kaum adam.  Kaum hawa pun semakin banyak yang memilih kendaraan praktis satu ini. Meski awalnya, motor memang identik dengan pria karena dinilai berat untuk dikemudikan perempuan. Tapi  seiring perkembangan motor matik, motor pun semakin banyak yang enteng dan ringan.  Tim Oto-Bikes coba merangkum berbagai informasi soal  motor-motor yang ringan, baik dari segi harga dan juga bobot. Tentu dengan desain yang pas digunakan untuk kaum hawa.

BACA JUGA : The Lost World Castle, Tempat Wisata Megah Seperti di Eropa

  1. Scoopy 2022

Scoopy memiliki desain yang menjadi favorit kaum wanita dengan gaya elegan dan klasik retro.  Bobot total 95 kg, sehingga relatif enteng digunakan.  Harga yang ditawarkan sekitar Rp 20 jutaan.

Pilihan motor untuk kaum hawa, Honda Scoopy 2022.* (FOTO: Instagram @welovehonda_id)

Untuk fiturnya, ada yang istimewa nih, yaitu answer back system.  Fitur ini berguna buat para perempuan yang sering lupa lokasi parkir saat di kampus atau saat sedang berbelanja. Tinggal pencet tombol alarm yang ada di kunci, maka si motor akan berkedip dan mengeluarkan suara, keliatan deh moto nya.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.