Home » EVO Motor Listrik Buatan Polytron

EVO Motor Listrik Buatan Polytron

by AdminOto

OTOBIKES,-  Motor listrik dari Polytron itu diberi nama EVO, yang memiliki desain ramping sporty dan futuristik. Tidak hanya bisnis di bidang peralatan elektronik seperti televisi, kulkas, speaker dan lainnya, kini Polytron terjun ke dunia otomotif dan sudah membuat motor listrik sendiri. 

Kenapa Polytron membuat motor listrik ya?

Menurut CEO PT Hartono Istana Teknologi Kudus (Polytron) Hariono, Polytron mulai memproduksi motor listrik sejak 2018 karena melihat potensi pasar motor listrik cukup besar. Selain itu pemerintah juga mendorong untuk melakukan perubahan dari motor berbahan bakar bensin ke motor listrik.

Motor EVO Electric dari Polytron.* (FOTO: Instagram Polytronindo)

Motor Listrik Evo dari Polytron ini memiliki baterai 1.740 WH.n Lithium NMC 60v 29 Ah dengan power maksimal 3.000 watt dan kecepatan maksimalnya bisa mencapai 60-70 km/jam dan waktu untuk mengisi penuh baterainya sekitar 4,5 jam.

Dimensinya PxLxT : 1917x750x1150 dengan ban ukuran 90/90 12 inci untuk bagian depan dan belakangnya. Suspensi depan telescopic, belakang swing arm-double suspension.

BACA JUGA : Cocok untuk Kaum Millenial, Ini Rekomendasi Motor Bebek Terbaru

Berita Terkait

1 comment

abd rokhim Maret 22, 2022 - 12:31 pm

baguslah kalau di indon ada motor listrik sedikitnya mengurangi polusi udara.tp biasanya cuma pajangan saja mau produksi banyak takut bersaing dengan mtr yg lain.

Reply

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.