Home » Fabio Di Giannantonio Ungkap Nomor Baru MotoGP

Fabio Di Giannantonio Ungkap Nomor Baru MotoGP

by Reza Oktavian

OTOBIKES- Pembalap Italia, biasanya menggunakan nomor 21, akan menggunakan nomor baru untuk perjalanan perdananya di MotoGP

Fabio Di Giannantonio (Tim Gresini Racing MotoGP) telah mengungkapkan nomor mana yang akan ia gunakan di MotoGP untuk musim depan dan seterusnya.

Pembalap Italia yang pahlawannya adalah Troy Bayliss biasanya memakai nomor 21, nomor yang identik dengan legenda Ducati Bayliss.

Namun, dengan Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha MotoGP) sudah menggunakan 21 di kelas utama, Diggia terpaksa menggunakan nomor lain untuk menampar bagian depan Ducati-nya.

Baca juga: MotoGP Bakal Pakai BBM Non Fosil pada 2027

Dengan bantuan aktor Amerika, Will Smith dalam video yang diedit dan bercanda dari film ‘Men in Black’ Di Giannantonio menegaskan dia akan berlomba dengan nomor 49 di kelas utama.

Digia adalah rookie tercepat di Jerez Test pra-musim 2022 menjelang liburan musim dingin, menyelesaikan 1,6 detik di bawah Francesco Bagnaia (Tim Ducati Lenovo) pada debutnya di Ducati.

Kita harus menunggu sampai Tes Sepang untuk melihat Diggia dan nomor barunya 49 beraksi lagi, karena pembalap Italia itu akan menjalani musim yang sukses bersama peraih podium dua kali tahun 2021 Enea Bastianini di jajaran Gresini.

Baca juga: Daftar Pembalap Sementara MotoGP, Moto2 dan Moto3 2022

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.