Home » Fabio Quartararo Siap Pertahankan Posisi

Fabio Quartararo Siap Pertahankan Posisi

by Resti Sesta
Fabio Quartararo

OTOBIKES,- Fabio Quartararo bersiap mempertahankan posisinya sebagai juara dunia pada MotoGP 2022.  Selama liburan musim dingin, El Diablo (Si Iblis), julukan Quartararo, fokus pada peningkatan performa motornya.

Melansir suarabaru.id, Quartararo mengungkapkan, ‘’Kecepatan tertinggi bukan cuma buat satu putaran, melainkan untuk bertarung pada beberapa balapan. Itu yang utama.”

BACA JUGA : Ingin Saksikan Langsung MotoGP Mandalika? Ini Caranya

Menurut pembalap tim Monster Energy Yamaha itu, hanya motor cepat yang bisa menyalip dengan lebih jelas.  Dalam tes di Sirkuit Jerez, November lalu, El Diablo kecewa dengan kurangnya kemajuan yang dirasakan.  Dia berharap tunggangannya lebih cepat dalam tes di Sirkuit Sepang, Februari mendatang.

Motor bikinan pabrikan Jepang ini memang bukan yang tercepat, tetapi bisa berbelok dengan mulus di tikungan dan sepanjang jalan.

‘’Kami harus terus berbenah karena kecepatan Ducati sangat sulit diatasi pada seri-seri akhir musim lalu,’’ ungkap Quartararo.

Pabrikan Italia itu akan menurunkan empat tim dengan menghadirkan delapan pembalap.  Tiga pembalap yang sangat diwaspadai kubu Yamaha adalah Francesco Bagnaia, Jack Miller, dan Jorge Martin.* (dilansir dari suarabaru.id) -SHA

BACA JUGA : Serunya Peluncuran Fazzio Hybrid-Connected di ITC Cempaka Mas

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.