Home » Favorit Terkini! Motor Yamaha Fazzio Laris Manis

Favorit Terkini! Motor Yamaha Fazzio Laris Manis

by Laila
Yamaha Fazzio Merah

OTOBIKES,- Kehadiran Yamaha Fazzio seakan jadi awal cerah bagi dunia otomotif, khususnya roda dua, di tahun 2022 ini.  Saat Tim Otobikes menyambangi pameran sekaligus menjadi seremonial peluncuran Fazzio di Bandung, suasana mal yang biasanya terbilang sepi, kali itu terlihat lebih ramai, Senin (24/01/2022).  Banyak pengunjung memasuki area pameran Fazzio.  Sesekali terlihat pengunjung yang melintas pun memalingkan kepala untuk melirik si motor skutik yang memang tampil menggoda dengan warna-warnanya yang cerah.

Koordinator AMD area Bandung PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Bhakti Adi Nugroho dengan antusias  mengungkapkan bahwa sejak pameran dibuka, hanya dalam beberapa saat saja sudah ada 150 motor dipesan pengunjung, dan itu bisa terus bertambah.  Apalagi pameran di Trans Studio Mall itu akan berlanjut hingga Minggu (30/01/2022).  Bhakti pun menambahkan, sebelum pameran pun pemesanan Yamaha Fazzio sudah tembus di angka 250 unit dalam kurun waktu 3 hari, khusus di area Bandung.

“Yamaha Fazzio sudah beberapa minggu hadir di Bandung, dan mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat.  Target penjualan diharapkan bisa mencapai 750 – 1500 unit dalam sebulan.  Kami membidik anak muda yang aktif, ingin tampil beda dan gaya,” tutur Bhakti.  

BACA JUGA: Yamaha Fazzio Siap Mendominasi

“Untuk saat ini, motor memang dipesan terlebih dahulu karena masih indent.  Proses pemesanan cukup mudah.  Pembeli cukup membawa KTP dan uang senilai Rp100 ribu sebagai tanda jadi untuk pemesanan indent motor Yamaha terbaru ini,” ujarnya lagi.

Dalam pameran tersebut juga hadir para dealer yang juga menyambut antusias kehadiran Yamaha Fazzio ini.  Seperti diungkapkan Daniel Budiono, Pemilik Dealer Bintang Rezeki Motor Cinunuk, “Saya mengapresiasi adanya penyelenggaraan event ini.  Hal ini menjadi kesempatan para dealer untuk bertemu dengan konsumen dan berjualan, setelah sekian lama terkendala pandemi.”

Daniel berharap, selain penyelenggaraan event sejenis, promosi secara digital juga bisa terus berjalan dan ditingkatkan.  Dengan era serba digital ini, tentunya diharapkan bisa mendongkrak penjualan.

“Peluncuran Fazzio ini pun diharapkan menjadi awal cerah bagi para dealer untuk bisa menaikan jumlah penjuala.  Apalagi Fazzo hadir dengan model yang catchy dan menarik, sehingga banyak konsumen pun tertarik,” tambah Daniel.

BACA JUGA: Kawasaki New Versys 650 Diluncurkan di Indonesia

AS AMM PT BAF Wilayah Bandung, R Wan Wan juga sependapat dengan Daniel.   “Penyelenggaraan event ini memberikan harapan untuk pengusaha leasing pun kembali bangkit.  Apalagi saat ini, proses leasing pun dipermudah, tanpa persyaratan yang ribet.  Kemudahan mengambil motor lewat BAF cukup dengan KTP dan kartu keluarga.  Prosesnya bisa memakan waktu satu jam bahkan kurang jika respon konsumen cepat,” jelas Wan Wan.

“Tahun 2020 kami mengalami kesulitan untuk meningkatkan penjualan.  Faktor ekonomi sebagai akibat dari pandemi membuat daya beli masyarakat menurun, dan lebih mementingkan kebutuhan primer daripada sekunder.  Memasuki tahun 2021, meski masih sulit namun untuk kredit sudah mulai bangkit karena adanya kemudahan dalam proses leasing, baik dari segi uang muka ataupun angsuran yang ditawarkan. Dan ditahun 2022 ini kami harapkan bisa lebih baik lagi,” ungkapnya lagi.

“Sebelumnya angka penjualan kredit turun 40% hingga 50%, namun saat ini sudah mulai naik kembali hingga angka 60%,” tambah Wan Wan.

Program leasing dari BAF sendiri saat ini menawarkan potongan angsuran hingga 6 kali. Bahkan, untuk produk Yamaha Fazzio terbaru ini, uang muka juga ditawarkan mulai dari 10%.

Bagi kamu yang ingin memiliki motor Yamaha Fazzio ini, khusus area Bandung, motor ini dibandrol dengan harga Rp22.100.000,- untuk tipe Fazzio Neo dan Rp22.400.000,- untuk Fazzio Lux.  Dalam Acara Launching Fazzio di Trans Studi Mall, dapatkan pula promo hadiah dengan helm untuk 100 pembeli pertama.* –RESTY/SHA

BACA JUGA: Honda Revo Kini Tampil Beda

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.