Home » Fazzio Tampil Beda untuk Pasar Thailand, Apa Saja Perbedaannya?

Fazzio Tampil Beda untuk Pasar Thailand, Apa Saja Perbedaannya?

by AdminOto
Motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected Thailand.* (FOTO: Laman Resmi yamaha-motor.co.th)

OTOBIKES,- Motor hybrid dari Yamaha ini memang pertama mengudara di Tanah Air.  Tidak lama setelah itu, motor ini kemudian hadir untuk pasar Thailand dengan nama yang sama yakni, All New Fazzio Hybrid Connected.  Meski memiliki sebutan dan bentuk yang serupa, ternyata ada perbedaan dengan motor Fazzio yang ada di Tanah Air.

Perbedaan Fazzio

Pebedaan yang paling menonjol terlihat jelas pada pemilihan warnanya.  Untuk pasar di Negeri Gajah Putih memiliki warna-warna yang nyentrik.  Terbagi menjadi dua varian yaitu standar dengan warna hijau, merah, kuning dan abu-abu kemudian smart key warna abu-oranye dan hitam-hijau. Sementara di Tanah Air dipasarkan berdasar karater warna yaitu, Neo untuk warna Glossy dan Lux untuk warna yang doff.

Motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected Thailand.* (FOTO: Laman Resmi yamaha-motor.co.th

Jika dilihat lebih jeli lagi, perbedaan terlihat pada bagian kick starter.  Untuk Fazzio yang ada di Indonesia, kick starter-nya tidak ada dan hanya mengandalkan starter elektrik saja.  Tetapi, pada Fazzio versi Thailand terlihat masih dibekali perangkat kick starter untuk tipe Standar.

BACA JUGA: Blind Spot di Motor Juga Ada, Ini Cara Mengatasinya

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.