Home » Fazzio Youth Project Masih Berlanjut, Gelar Acara Seru ala Pensi

Fazzio Youth Project Masih Berlanjut, Gelar Acara Seru ala Pensi

by Editor 01

OTO-BIKES.COM- Siapa anak muda Bandung yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Connected High School Contest?  Yamaha Jawa Barat menggelar kegiatan satu ini untuk merangkul kebutuhan konsumen generasi muda para pelajar SMA atau SMK di Jawa Barat, dan umumnya juga di Indonesia. Aktivitas ini merupakan rangkaian dari Fazzio Youth Project. Seiring dengan hadirnya Yamaha Fazzio sebagai produk dengan teknologi baru Hybrid Connected.

Tiga sekolah di Bandung Raya telah mengikuti Connected High School Contest ini selama Bulan September 2022.  Sekolah tersebut yaitu SMK ICB Cinta Teknika Bandung, SMA Negeri 1 Cileunyi, dan SMA Negeri 1 Margahayu.

Connected High School Contest.* (FOTO: Istimewa)

Connected High School Contest

Para siswa SMA atau SMK dapat mengikuti keseruan acara  Connected High School Contest, mulai dari Yamaha Class, Student Contest, School Contest dan Star School Performance. Tentunya dalam setiap kegiatan Yamaha selalu menjalankan protokol kesehatan yang berlaku.

Yamaha Class merupakan aktivitas yang memperkenalkan sejarah berdirinya Yamaha menjadi sebuah brand sepeda motor.  Selain itu juga menyediakan informasi seputar produk Yamaha dan Safety Riding dari Yamaha Academy.  Edukasi safety riding ini penting, baik secara teori maupun praktik agar generasi muda memiliki kesadaran gaya berkendara tepat sejak dini.

 

 

Seru-seruan ala Pensi.* (FOTO: Istimewa)

Kegiatan berikutnya yaitu Student Contest. Setelah mengikuti Yamaha Class, lebih dari 50 siswa dari tiap sekolah siap berpartisipasi uji potensi untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas. Uji potensi antar siswa tersebut berlangsung dengan metode live online test. Pemenang dari Student Contest tahap sekolah akan mewakili sekolah untuk lanjut berkompetisi ke tahap regional Jawa Barat, hingga ke tingkat nasional.  Nantinya berkesempatan meraih hadiah jutaan rupiah.

BACA JUGA : Fazzio Youth Project di Bandung, Cara Kreatif dan Seru Buktikan Keunggulan Motor Classy Yamaha Satu Ini

Seluruh siswa yang erat dengan dunia digital juga dapat berpartisipasi aktif dalam School Contest. Mereka mewakili sekolahnya masing-masing berkompetisi membuat konten foto dan video menarik bersama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Hasil 10 konten foto / reels terbaik di tiap sekolah, berkesempatan  memenangkan saldo digital total jutaan rupiah.  Untuk pihak sekolah dengan pencapaian konten dan engagement rate terbanyak, berkesempatan mendapatkan trofi dan uang tunai puluhan juta rupiah ditingkat nasional.

Fazzio School Contest.* (FOTO: Istimewa)

Puncak dari acara adalah Star School Performance. Para siswa memadati area sekolah dan menyambut  antusias kehadiran bintang sekolah masing-masing sebagai tanda mulainya Star School Performance. Masing-masing sekolah memiliki bintang sekolahnya masing-masing.  Seperti, modern dance Sanvadita dari SMAN 1 Cileunyi, MOne Dancer dan juga Rumah Musik dari SMAN 1 Margahayu.  Ada juga penampilan sanggar seni dari SMK ICB untuk mengobati rindu terhadap pensi sekolah.

Fazzio Youth Project

Acara Fazzio Youth Project – Connected School Contest tidak hanya di Bandung.  Berikutnya akan roadshow di beberapa kota di Jawa Barat.

“Seneng banget, seru acaranya keren, motor Fazzionya keren, hadiahnya banyak, vibesnya kaya pensi! Semoga Yamaha sering-sering bikin acara seru kaya gini lagi yah!” ujar Leo, pelajar dari SMAN 1 Cileunyi yang hadir saat konten Star School Performance.

Fazzio Youth Contest.* (FOTO: Istimewa)

Menurut Chief Yamaha Jawa Barat Jaya Utama, Generasi masa muda memiliki potensi yang cukup besar.  Hal tersebut memberikan semangat bagi kami dalam menyelenggarakan Connected High School Contest.

“Yamaha Jabar peduli untuk menyediakan wadah yang mendukung kreativitas anak muda, khususnya pelajar.  Apalagi dengan hadirnya Yamaha Fazzio sebagai produk dengan teknologi baru Hybrid Connected. Kehadirannya berhasil menarik antusiasme generasi muda dengan desainnya yang classy,” ujar Jaya.

“Kami berharap melalui Fazzio Youth Project dapat memperkenalkan Yamaha lebih dekat khususnya di kalangan anak muda,” tambahnya.*

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.