Home » File GM Untuk Merek Dagang Classic Buick Electra Nameplate

File GM Untuk Merek Dagang Classic Buick Electra Nameplate

by Reza Oktavian

OTOBIKES- Buick Electra yang terlahir kembali, yang dipratinjau oleh sebuah konsep tahun lalu, mungkin berbentuk SUV listrik.

Nama Electra mungkin kembali ke lini model Buick setelah tidak aktif selama lebih dari tiga dekade. Nah, itu jika pengajuan merek dagang baru-baru ini oleh General Motors adalah sesuatu yang harus dilakukan. Produsen mobil itu mengajukan permohonan merek “Buick Electra” ke Kantor Merek dan Paten Amerika Serikat pada 20 Desember 2021.

Keputusan GM untuk membersihkan papan nama Electra tidak terlalu mengejutkan mengingat poros perusahaan untuk kendaraan listrik. Buick mengungkapkan mobil konsep SUV listrik Electra di pameran mobil Beijing 2020 (tidak diragukan lagi, fakta “Electra” dan “listrik” memiliki awalan yang sama ada hubungannya dengan pilihan nama Buick untuk konsep tersebut).

Buick

Karena itu, kami bertaruh Buick akan membaptis EV yang akan datang, Electra. Seperti konsep Electra, diharapkan produksi, Buick Electra, menggunakan perangkat keras kendaraan listrik terbaru GM, yang diberi nama Ultrium. Dengan kata lain, Electra baru dapat berbagi opsi paket baterai, motor listrik, dan platform dasar dengan EV GM lainnya, seperti Cadillac Lyriq 2023.

Baca juga: Ford Bicarakan Perubahan Untuk Mustang Mach-E 2022

Yang mengatakan, kami ragu GM berencana untuk hanya menukar lambang Cadillac Lyriq untuk lencana tri-perisai Buick. Jika konsep Electra dari Shanghai adalah segalanya, maka produksi potensial Electra harus memakai lembaran logam khusus merek yang berbeda. Sementara kami menduga pintu berengsel gunting konsep akan gagal menemukan jalan mereka ke kendaraan produksi, Electra EV yang dapat dijual mungkin menukar gaya bodi dua kotak tradisional yang khas dari kebanyakan SUV untuk bentuk konsep seperti coupe.

Tentu saja, selalu ada kemungkinan Buick menyimpang dari tampilan dasar konsep Electra dan menyematkan nama tersebut ke jenis kendaraan yang sama sekali berbeda, mungkin dengan mesin pembakaran internal. Demikian juga, selalu ada kemungkinan GM hanya mengajukan merek dagang “Buick Electra” tanpa alasan lain selain itu.

Namun, kami pikir itu bukan kebetulan GM adalah merek dagang nama yang baru-baru ini disematkan ke kendaraan konsep yang dirancang untuk memamerkan masa depan merek Buick.

Baca juga: Lamborghini Huracan STO 2021 Siap untuk Menyerang

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.