Home » Ford Bicarakan Perubahan Untuk Mustang Mach-E 2022

Ford Bicarakan Perubahan Untuk Mustang Mach-E 2022

by Reza Oktavian

OTOBIKES- Ford mengkonfirmasi beberapa detail tentang kendaraan listrik Mach-E 2022 yang terbukti sangat populer pada tahun 2021 ketika debutnya. 2022 Mach-E sekarang tersedia untuk dipesan dengan model entry-level mulai dari $ 43.895. Pembuat mobil juga mengkonfirmasi bahwa Mach-E California Route 1 sekarang tersedia dengan penggerak semua roda listrik dan kursi dan roda kemudi berpemanas standar.

Aneh rasanya memiliki mobil bernama California Route 1 dengan fitur-fitur yang membuatnya lebih cocok untuk kondisi cuaca dingin. Konon, setiap orang California yang melakukan perjalanan ke pegunungan pasti akan menghargai penggerak semua roda dan kursi berpemanas. Ini juga kemungkinan akan menjadi trim populer di negara bagian yang dikenal dengan cuaca dingin. Dengan bank pesanan untuk tahun 2022 dibuka, pembeli dapat memesan Paket Penampilan Edisi Es Putih Mach-E Premium yang digambarkan di atas. Paket itu membawa velg dengan sentuhan putih dan emblem perak untuk eksterior kendaraan.

Untuk tahun 2022, pembeli GT dan GT Performance Edition mendapatkan atap standar yang dicat hitam. Perubahan bagus lainnya untuk tahun 2022 adalah warna populer Grabber Blue Metallic dan Cyber ​​Orange Metallic Tri-Coat sekarang tersedia di semua model Mach-E. Sebelumnya warna-warna itu hanya tersedia pada beberapa model kelas atas. Warna baru tersedia untuk tahun 2022 yang disebut Iced Blue Silver Metallic.

Baca juga: Ford akan Melipatgandakan Outputnya untuk Mustang Mach-E yang Serba listrik

Ford juga mengkonfirmasi kisaran standar Mach-E sekarang memiliki paket baterai 70 kWh sedangkan versi jarak jauh memiliki paket baterai 91 kWh. Jika spesifikasinya terdengar familier, itu karena detail yang sama ini bocor kembali pada pertengahan Oktober. Pada saat itu, panduan pesanan yang bocor muncul yang dikirim ke dealer, dan Ford sekarang telah mengkonfirmasi semua perubahan yang dicatat dalam panduan yang bocor itu.

Sayangnya, hal lain yang telah dikonfirmasi oleh Ford adalah bahwa harga akan naik untuk tahun 2022. Dengan entry-level 2022 Mach-E mulai dari $43.895, itu adalah $1.000 lebih mahal daripada versi entry-level pada tahun 2021. rincian dari kebocoran Oktober benar, kami akan menganggap rincian lain yang bocor yang belum dikonfirmasi oleh Ford juga benar. Detailnya muncul sekitar seminggu yang lalu, mengklaim bahwa harga untuk Ford EV yang populer akan naik secara keseluruhan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa model Select dan Premium masing-masing mendapatkan kenaikan harga $1.000, yang kini telah dikonfirmasi. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa model California Route 1 dan GT akan meningkat sebesar $2.000. Mereka yang memilih GT Performance Package atau Extended Range Battery akan melihat opsi tersebut meningkat masing-masing $1.000.

Baca juga: 2022 Hyundai Tucson XRT ‘Pendirian Pergi ke Mana Saja’ VS Kompetisi

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.