Home » Francesco Bagnaia Ungkap Saingan Terberatnya

Francesco Bagnaia Ungkap Saingan Terberatnya

by Defa

OTOBIKES,- Rider andalan dari pabrikan Lenovo Ducati, Francesco Bagnaia memang diunggulkan untuk menjadi juara dunia MotoGP tahun 2022. Tapi menurutnya, tahun ini akan terjadi pertarungan ketat. Apalagi setelah melihat pabrikan lain saat tes pramusim, Pecco menilai Honda, Suzuki dan Yamaha cukup kompetitif. Meskipun demikian, Ducati juga masuk tim kuat untuk musim ini.

Musim lalu Pecco finish sebagai runner up tampil konsisten di 6 balapan terakhir musim lalu, menjadikannya favorit untuk meraih gelar tahun ini. Rider Ducati itu menilai ada beberapa pembalap yang akan membuatnya kesulitan atau bahkan menggagalkannya untuk meraih gelar juara dunia. Ia menyebut Quartararo, Marc Marquez dan Joan Mir yang akan menjadi rival terberatnya nanti.

BACA JUGA : Para Pebalap MotoGP Puji Sirkuit Mandalika

Ia mewaspadai ketiga rider itu. Quartararo dengan pabrikan Yamaha merupakan juara bertahan. Lalu ada Marc Marquez dari Honda yang sudah pulih dari cederanya dan siap untuk balap lagi. Joan Mir dari Suzuki merupakan juara dunia tahun 2020 yang telah melakukan hal bagus.

Tapi Bagnaia pernah menyebut kalau rider setim-nya di Ducati akan menjadi pesaing terberatnya juga. Pecco mengatakan kalau Enea Bastianini tampil sangat tangguh di debut MotoGp-nya dan bisa menjadi pesaing di MotoGP 2020.

Tak sabar menanti hasilnya.* (RENALDI)

BACA JUGA : Unik! Yamaha Rilis Axis Z 2022, Ini Spesifikasinya

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.