Home » Gathering Regional, Komunitas XSR Brotherhood Indonesia Touring dan Bakti Sosial

Gathering Regional, Komunitas XSR Brotherhood Indonesia Touring dan Bakti Sosial

by zizi
Ratusan member komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI) dari 15 chapter di Jawa dan Bali berkumpul dalam acara gathering regional Jawa Barat, Sabtu (16/07/2022). Gathering berlangsung di Desa Stamplat Girang, Rancabali, Ciwidey.* (FOTO: Dok. YIMM)

OTOBIKES,- Ratusan member komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI) dari 15 chapter di Jawa dan Bali berkumpul dalam acara gathering regional Jawa Barat, Sabtu (16/07/2022).  Gathering berlangsung di Desa Stamplat Girang, Rancabali, Ciwidey.

Aktivitas tersebut bertemakan Rereongan Neangan Barokah (Bersama-sama Mencari Berkah).  Dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum XBI regional wilayah Jawa Barat serta pembentukan kepengurusan. Hasilnya, Jopie Thedestrians berhasil terpilih sebagai Ketua Umum XBI regional wilayah Jawa Barat yang akan memimpin selama 2 tahun.

Selain itu, XBI juga mengadakan kegiatan membangun desa dan berbagi dengan anak panti asuhan di Desa Stamplat Girang. Para member XBI juga mengunjungi Gedung Sate Bandung sebagai bagian dari penutupan acara.

Ratusan member komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI) dari 15 chapter di Jawa dan Bali berkumpul dalam acara gathering regional Jawa Barat, Sabtu (16/07/2022).  Gathering berlangsung di Desa Stamplat Girang, Rancabali, Ciwidey.* (FOTO: Dok. YIMM)

Komunitas XSR Brotherhood Indonesia

Acara besar komunitas XBI ini menarik perhatian seluruh anggota yang ingin ambil bagian. Meskipun tidak semua bisa datang, namun tetap menebarkan semangat dalam ikatan kekeluargaan yang kuat. Seperti yang dirasakan oleh Fatta Nurdiansyah, member XBI. Ia melakukan touring menggunakan motor XSR 155 selama 5 hari lamanya dari Malang menuju titik kumpul acara di Bandung. Dia mengawali berkendara XSR 155 dari tanggal 10 Juli mengambil rute ke Kediri lalu Solo, Semarang, Tegal, Cirebon dan tiba di Bandung tanggal 15 Juli. Lalu bersama-sama member XBI lainnya touring dari Bandung ke Desa Stamplat Girang.

BACA JUGA: Semarak Yamaha Day 2022, Yamaha Jabar Explore Lestarinya Alam Bandung Selatan

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.