Home » GMA Tawarkan Jok Yamaha MX-King Lebih Nyaman dari Versi Pabrik

GMA Tawarkan Jok Yamaha MX-King Lebih Nyaman dari Versi Pabrik

by Tommy JP
Jok Yamaha MX King

OTOBIKES – GMA Product Series kembali menelurkan produk terbarunya dan kali ini untuk Yamaha MX-King. Produsen aksesori kenamaan tersebut menawarkan jok untuk bebek sporti berlambang garpu Tala tersebut.

Jok merupakan salah satu penentu kenyamanan dalam berkendara. Pada sepeda motor, jok juga harus memiliki daya tahan tinggi agar tidak mudah rusak.

Hal ini dikarenakan jok motor akan berhadapan langsung dengan sinar matahari ketika sedang diparkir di luar rumah.

Jok buatan GMA ini dikatakan bisa menambah kenyamanan dalam berkendara. Produk ini diklaim dirancang dengan kualitas tinggi dan memiliki tampilan yang menarik.

“Jok motor Yamaha MX King di desain dengan tampilan futuristik dan sangat mengedepankan kualitas,” ucap Giman, owner GMA Product Series melalui siara persnya (25/09).

Jok buatan GMA ini dikatakan memiliki dua pilihan warna yang menyesuaikan dengan selera masing-masing pemilik motor. GMA menghadirkan opsi kelir hitam dan biru yang bisa disandingkan dengan warna motor.

Baca juga : Super Soco CT-3 2022 Diluncurkan Tantang PCX Electric

Produk ini dikatakan dirancang dengan bentuk yang sporti sehingga meningkatkan penampilan motor dibandingkan versi standar. Adapun produk ini juga dikatakan mengutamakan kenyamanan berkendara karena busanya cukup tebal.

Pada bagian tengah, jok ini disematkan dengan busa tambahan yang berfungsi sebagai sandaran. Hal ini tentunya bisa menambah kenyaman khususnya pada pengendara.

“Bahan yang digunakan merupakan kulit sintetis yang kuat dan tidak dapat bocor. Jahitannya pun rapat dengan menggunakan proses pabrikan dan busanya empuk juga tidak mudah kempis,” jelas Giman kemudian.

Ia meyakini jika produk buatannya akan membuat perjalanan akan lebih menyenangkan. Jok ini juga mampu mengakomodir pengguna sepeda motor yang kerap melakukan aktivitas touring.

GMA memasarkan jok untuk Yamaha MX King ini dengan harga Rp 700 ribuan. Produk ini sudah bisa didapatkan di toko-toko rekanan GMA di seluruh Indonesia.

Jok yamaha MX King ini juga dipasarkan di beberapa e-commerce terkemuka di Tanah Air.

Giman menuturkan bahwa proses pemasangan jok variasi ini cukup mudah. Karena tidak memerlukan ubahan apapun.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.