Home » Goda Penggemar James Bond, Triumph Tiger 900

Goda Penggemar James Bond, Triumph Tiger 900

by AdminOto
triumph tiger 900 Bond Edition

OTOBIKES – Triumph Tiger 900 Bond Edition ada untuk menggoda para pencinta film aksi yang populer tersebut.

James Bond seperti yang ada fim asal Inggris ini yang menceritakan tentang agen mata-mata. Film ini banyak warnai oleh aksi-aksi menegangkan di jalanan yang melibatkan mobil maupun motor.

Kendaraan milik James Bond sendiri pada umumnya bekali dengan teknologi canggih. Kendaraan yang gunakan tidak hanya harus kencang, namun harus bisa menyelamatkan sang agen dari kejaran musuh.

Untuk membangkitkan memori akan aksi-aksi sang agen, Triumph melakukan pengembangan pada salah satu unit andalannya. Triumph Tiger 900 Bond Edition menyematkan berbagai fitur baru yang bisa mendukung konsepnya.

Walaupun motor ini tidak canggih dan memiliki senjata pada umumnya motor Bond. Namun setidaknya konsumen akan merasa spesial memilliki unit motor yang produksi secara terbatas ini.

Baca juga : Kawasaki Luncurkan Z900 Versi Spesial

Visual Triumph Tiger 900 Bond Edition

Secara visual motor ini diberikan kelir Matt Sapphire dan grafis James Bond 007 berwarna emas. Lalu ada handlebar alumunium clamp dan terdapat nomor sesuai edisinya.

Triumph melakukan modifikasi pada layar panel meter dengan menampilkan kode 007 pada saat kontak dihidupkan. Sentuhan 007 lainnya terdapat pada detail jok motor.

Urusan performa, Triumph Tiger 900 Bond Edition jejali dengan ban Michelin Anakee Wild handbook khusus offroad. Lalu saluran gas buangnya disematkan knalpot premium buatan Arrow.

“Tiger 900 ini merupakan motor yang paling percaya diri dalam menginspirasi. Motor ini bisa berjalan sejauh yang Sobat inginkan kemanapun,” ucap Lee Morrison, Stunt Coordinator James Bond 007.

Seperti telah sebutkan di atas, jangan membayangkan motor ini lengkapi dengan berbagai macam senjata. Baik senjata untuk perlindungan diri maupun untuk melumpuhkan lawan.

Sobat juga jangan membayangkan motor ini lengkapi dengan alat pelontar jok. Lalu jangan pula membayangkan motor ini memiliki parasut sehingga bisa terjun dari pesawat di ketinggian.

Gimmick yang lakukan oleh Triumph semata-mata hanya memberikan beberapa sentuhan grafis maupun bordir di motor. Selebihnya Sobat akan melihat Triumph Tiger seperti versi pabrikan.

Triumph Tiger 900 Bond Edition ini pasarkan dengan harga Rp 320 juta dan akan tersebar di beberapa dealer di Inggris.

Berita Terkait

Leave a Comment

* By using this form you agree with the storage and handling of your data by this website.